Jasa Interior Desain Jakarta : Gaya Dapur Modern

Jasa Interior Desain JakartaGaya Dapur Modern, Dapur adalah bagian penting dari sebuah rumah maupun apartemen, dan sudah sepatutnya menjadi perhatian agar anda memiliki dapur yang berkesan dengan gaya dapur modern dan tentunya sesuai dengan keinginan anda. Dalam hal ini kami sebagai Jasa Desain Interior memberikan inspirasi yang mungkin nantinya menjadi referensi anda dalam menentukan seperti apa dapur yang akan anda miliki segera.

Jasa Interior Desain Jakarta - Gaya Dapur Modern, Kitchen set minimalis

Kayu adalah bagian dari bahan dasar untuk membuat kitchen set dan juga harus diperhatikan dalam hal memadu padankan dengan warna, pilihlah kayu yang memiliki desain motif yang unik dan berikan sentuhan pada rak piring, rak untuk bumbu dan laci-laci untuk tempat penyimpanan peralatan masak. Jika memang luas dapur anda cukup besar buatlah tempat untuk meja saji dengan tampilan interior furnish dari plywood finishing  melamin yang natural ditambah dengan bangku-bangku yang memiliki rangka besi yang kuat dan nyaman untuk menopang anda dalam menikmati hidangan, lalu sentuhan cahaya adalah bagian terakhir untuk menjadikan interior desain suasana dapur anda menjadi lebih semarak.

Jasa Interior Desain Jakarta, Projet kitchen set di Jakarta Selatan

Desain dapur dengan pilihan kayu yang baik seperti plywood, top table dan back panelnya dari granit hitam membuat dapur anda nampak modern. VDI kami sudah sangat berpengalaman dan sudah banyak project yang kami tangani, anda tinggal menghubungi  jasa interior desain Jakarta kami untuk mendapatkan gaya dapur modern.   

Interior Dapur Minimalis  Ruang Dapur

Leave a Reply