Interior Desain : Pembuatan Panel TV

Untuk menikmati hiburan tv bukan hanya saluran yang tersedia saja, tapi display tv sangat mendukung juga sebagai pemanis desain interior ruangan anda dalam melengkapi hiburan yang anda nikmati bersama keluarga. Lalu seperti apa display atau panel tv yang baik, berikut referensi pembuatan panel tv :

1. Tentukan tempat, dimana sekiranya akan anda letakan panel atau display tv. Fungsi ini sangat penting karena bahan yang akan dipakai dengan hawa kelembaban harus disesuaikan, jika menggunakan bahan dasar dari kayu.

2. Desain sangat perlu, seberapa kaya imajinasi yang akan diwujudkan ke dunia nyata. Gunakanlah imajinasi anda untuk kenyamanan yang akan hadirkan, misalnya pemilihan betuk, tema karakter, warna pada panel atau display tv dengan warna di sekelilingi ruangan anda.

3. Bentuk Panel atau Display, sesuaikan dengan ukuran TV yang tersedia. Untuk pemanis tambahkan ruang pada display tv untuk tempat interior lainnya atau bisa juga sebagai pemanfaatan tempat untuk interior lainnya.

4. Kualitas bahan pada panel atau display TV juga perlu diperhatikan untuk dapat menahan benda yang ada serta lapisan yang dapat dengan mudah untuk dirawat.

interior desain panel tv copy

Ini referensi yang bisa kami informasikan, semoga menjadi pertimbangan anda untuk mewujudkannya yang lebih baik lagi. Jasa Desain Interior kami siap membantu anda untuk melaksanakannya.

 

 

 

 

2 Comments on “Interior Desain : Pembuatan Panel TV”

  • herianto December 7th, 2016 00:06

    Harga nya berapa y ?

  • Webmaster - December 25th, 2016 13:39

    silahkan Wa ke 0812 1233 9393

Leave a Reply