Interior Desain Kantor Anda : Mulai Dari Mana?

Interior Desain Kantor – Seringkali kami menerima permintaan untuk Kontraktor Interior Kantor baru maupun Renovasi Interior Kantor karena adanya penambahan staff baru dan atau peremajaan serta perubahan baru karena diangkatnya pejabat baru dengan budget interior yang tidak terpakai sebelumnya.

Mulai dari mana? nah itu pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh pejabat maupun key person dari tiap perusahaan yang mengontak kami, karena kami senang bila menjadi solusi , maka biasanya pertnyaan yang kami ajukan kepada mereka adalah ini kenapa kok bisa kontak kami untuk kesini? dari diskusi ini biasanya akan terkuak sedikit demi sedikit dari kebutuhan klien, entah itu keinginan mengganti wallpaper karena keinginan adanya peremajaan, hingga renovasi total, penggantian karpet lama  dengan karpet baru, pemasangan Vertical Blind baru di Ruang rapat maupun Jasa Interior Kantor lainnya.

Pendekatan dari Inti Masalah

Pernah dalam suatu kesempatan, kami sudah tahu permasalahan dari kantor itu, mungkin karena kapasitas perkembangannya yang sangat significant, kinerja perusahaan yang tinggi dan kecepatan untuk berkembang serta jarangnya pihak klien yang datang , pihak manajemen melupakan kesehatan , melupakan karyawan yang ada di dalam dan terus menerus mengejar target, dengan membiarkan kabel kabel baru berseliweran dan keseluruhan interior melupakan bahwa ruangan yang berantakan meningkatkan stress dari karyawan di dalam.

Sedikit demi sedikit karena dana yang keluar tidak sekaligus ada dan disetujui kami membuatkan solusi dengan penyatuan tempat tas, perapian kabel dan pembuatan meja kerja sehingga lebih rapi serta teratur, Proses kerja yang kami pelajari singkat setidaknya membantu karyawan lebih merasa nyaman melakukan tugasnya.

 

Kontraktor Interior Design Jakarta

Pendekatan dari Hasil

Di kesempatan yang lain kami menemui pimpinan yang memang memiliki concern lebih akan interior dan menyukai hal hal yang berbau keindahan,  Darinya kami mendapatkan briefing yang lebih mendetail dan berdikusi lebih intens karena perlu adanya keseimbangan antara fungsional dan keindahan dalam penyusunan interior nantinya. Bagaimana menyusun wilayah yang membangkitkan rasa percaya diri menghadapi klien seperti ruang resepsionis dan ruang meeting. dan bagaimana mengatur modul wilayah kerja sehingga setidaknya membangkitkan kebanggaan dengan brand bolor perusahaan .

Apapun titik dari start anda. menggunakan JAsa Interior Desain Kantor lebih menghemat biaya, kami adalah orang luar yang setidaknya mempunyai sudut pandang dari luar, Setiap olahragawan yang berhasil di dunia mempunyai pelatih, pelatih itu kebanyakan bukan berasal dari pemain yang hebat saat jamannya, namun kemampuan mereka melihat dari sisi kepelatihan hampir sama dengan kemampuan seorang Interior Desainer Kantor membaca kebutuhan akan kantor anda.

Leave a Reply