Jasa Pasang Sticker Sandblast

Penampilan itu hal pertama yang dilihat, bagaimana menciptakan kesan pertama menjadi baik untuk dilihat adalah dengan cara menampilkan sesuatu yang indah, ini bagian dari desain interior yang medianya adalah kaca. Keindahan adalah seni yang melekat pada media yang akan kita rekatkan salah satunya yang kami tawarkan adalah Jasa Pasang Sticker Sandblast. Banyak motif yang akan kami tawarkan kepada anda.

Jasa Pasang Sticker Sandblast

Kaca Film Sandblast atau sticker sandblast saat ini banyak menghiasi di lobby-lobby kantor, gedung-gedung, restoran, sekolah sampai dengan logo perusahaan yang tertempel rapi serta tampilan mozaik yang disesuaikan dengan kebutuhan. Sticker Sanblast berpenampilan buram yang menempel utuh dikaca dan setelah itu barulah proses cutting dilakukan untuk memdapatkan hasil yang sudah ditentukan sebelumnya, dan ada juga yang menggunakan mesin. Tampilan ini mempercatik interior pada ruangan dalam atau depan tempat anda.

Kaca Film Sandblast

Jasa Pasang Sticker Sandblast kami siap untuk membantu anda untuk mendapatkan tampilan kaca yang menarik dengan harga yang terjangkau, hubungi kami segera.

Sticker Sandblast

Leave a Reply