Jasa Kontraktor Interior Kantor : Kitchen set Kantor ITDP di Cut Mutia Jakarta Pusat

Ini bagian ketiga dari progress pengerjaan jasa kontraktor interior kantor kami di kantor ITDP (Institute for Transportation Development Policy) Cut Mutia Jakarta Pusat, yaitu kitchen set yang sebelumnya sudah kami buatkan 2 artikel tentang pengerjaan kami seperti meeting room  ITDP dan lemari kabinet ITDP.

 

Kebutuhan akan Kontraktor Interior Kantor tentunya sedikit berbeda dengan apa yang biasanya dilakukan bila anda mengerjakan atau biasa mengerjakan di perumahan atau di apartemen, Pekerjaan interior Kantor sendiri membutuhkan tukang yang lebih profesional dan lebih disipilin karena biasanya pekerjaan di kantor atau area perkantoran diharuskan peraturan yang lebih ketat dan pastinya tingkat keamanan yang lebih tinggi. Terlepas dari itu, kebalikan dari pengerjaan di perumahan atau apartemen yang biasanya dikerjakan pada siang hari, pengerjaan di kantor butuh dilakukan di malam hari dan juga dikerjakan pada hari libur sehingga membutuhkan tarif dan tukang yang terbiasa bekerja di malam hari.

 

Jasa Kontraktor Interior Kantor Kitchen set

Pada pengerjaan kami ini yang lebih pada pekerjaan renovasi dibandingkan dari pengerjaan baru, mulai dari pembuatan Kitchen Set Kantor, Pembuatan penambahan ruang kerja serta juga ada perapihan lantai dan penambahan sekat kata .

Pengerjaan kitchen set yang kami kerjakan menggunakan solid surface warna hijau serta tambahan untuk pembuatan dudukan kulkas dan pembuatan dudukan dispenser air dengan menggunakan lapisan kayu HPL warna putih, diserut dengan tangan-tangan ahli yang kami miliki, menjadikan interior kitchen set kantor ITDP terlihat sangat apik.

Interior Kitchen set kantor ITDP

Tertarik menggunakan jasa kontraktor interior kami ?, silahkan hubungi kami di 081212339393, sekarang juga.

 

Leave a Reply