Jasa Pengecatan Atap Pabrik Bekasi Cikarang Tanggerang

Posting kali ini mengenai Jasa Pengecatan Eksterior terutama renovasi Atap Pabrik. Ekspos akan panas dingin hujan dan angin menyebabkan atap pabrik memerlukan treatment dari waktu ke waktu. Dengan peningkatan volume usaha yang ada, membuat klien kami yang satu ini , selain meminta adanya Jasa Pembuatan Logo Atap juga, sehingga secara visual baik kasat mata maupun menggunakan fasilitas Google Maps, pabrik mereka dapat langsung teridentifikasi secara cepat.

Projek dan Jasa Pengecatan Atap Pabrik kali ini menggunakan produk Chikugo Blue Marine yang disesuaikan dengan brand color klien.Kondisi atap yang mulai keropos dan bocor membutuhkan treatment awal dan identifikasi yang cukup lama karena banyak sekali lubang lubang kecil yang ukurannya micron dan kadang dari posisi atas tidak kelihatan.

Secara total Jasa Cat Pabrik kami ini membutuhkan sekitar 3 minggu di lokasi termasuk mempertimbangkan cuaca buruk dan posisi hujan. Tertarik merenovasi atap Pabrik anda? Kami dari VDI siap membantu anda baik di Bekasi Cikarang bahkan daerah industri di Tanggerang.

Pengecaratan sendiri bukan hanya bicara estetika namun juga untuk mencegah keropos, branding dan mencegah selip ( hal ini terutama untuk jenis pengecatan epoxy)

 

 

 

Leave a Reply