Jasa Pasang Parkit Kayu Jakarta Pusat

Vendor Desain Interior kami meyediakan jasa tukang kayu, mulai dari pembuatan kitchen set, lemari, tempat tidur sampai dengan sofa untuk jasa pasang pun kami juga bisa tawarkan, seperti jasa pasang parkit kayu salah satunya. Parkit kayu digunakan pada lantai dengan berbahan dasar kayu berbeda dengan vinyl ada yang dari kayu ada juga yang berbahan PVC. Parkit kayu sangat simpel mulai dari pengerjaanya tidak dapat merusak alas seperti ubin diatasnya digelar menggunakan foam dan ada 2 fungsi kenapa menggunakan foam yang pertama sebagai alas agar parkit tidak bergeser dan kedua sebagai pelindung, mudah dipasang dan mudah untuk dibongkar. Satu contoh project kami ada di ITDP Jakarta, sebenarnya pengerjaannya dapat selesai dalam 2hari hanya saja ada bagian yang harus dikordinasikan dengan pihak lain seperti pengangkatan pintu kaca, kayu dan pintu alumunium untuk pemotongan agar ketika digunakan tidak mengenai parkit yang dapat mengakibatkan rusak karena gesekan. Everest Oak adalah tipe yang dipakai keluaran dari Interwood.

VDI Jasa Pasang Parkit Kayu Jakarta Pusat copy

Parkit kayu itu sendiri memang banyak kesan yang ditampilkan interior simpel, sederhana atau natural banyak sekali yang mempersepsikan sesuai dengan sikon dimana parkit ditempatkan, tapi kebanyakan dari klien yang sudah kami kerjakan dan yang sering keluar sebagai testimoni dari mereka adalah rasa nyaman dan mudah dibersihkan. Berbahan kayu dan memiliki banyak motif serta ada bermacam-macam aksesoris untuk sebagai pemanis dari bagian parkit kayu itu sendiri. Jasa pasang parkit kayu Jakarta Pusat kami hadir untuk menhadirkan ruangan anda agar terlihat lebih soft dan nyaman.

Parkit Kayu Jakarta Pusat copy

Banyak pilihan yang sudah vdi tawarkan, jasa tukang kayu sekaligus jasa pasang sampai dengan rekomendasi desain interior dari berbagai project-project yang sudah kami garap tinggalah anda yang menentukan mau ditaruh dimana kami dalam bekerjasama, dirumah, kantor, apartemen ? terserah anda, silahkan hubungi jasa pasang parkit kayu kami sekarang juga kami hadir untuk anda.

 

Leave a Reply