Kitchen set Minimalis Murah

Anda keluarga muda ? baru memiliki rumah sendiri hubungi 081212339393 untuk membuat rumah anda makin terorganisir dan membuat istri anda betah didapur. Mengapa anda harus memilih desain kitchet set minimalis murah bersama vdi.

Kitchen set Minimalis Murah

Desain kitchen set yang menyesuaikan kebutuhan dan menyesuaikan tempat menjadikan kata kunci dalam desain dapur yang biasanya kami berikan ke klien. Komunikasi intens untuk mengetahui keinginan klien akan dapurnya selain kabinet yang tentunya sesuai tren dengan mengusung tema minimalis banyak juga antara lain, seperti pemilihan desain backsplash, pemilihan spesifikasi kompor apakah 2 tungku melebar, 2 tungku vertikal apakah kompor induksi, gas, ataukah portabel.

Untuk harga kitchen set dengan finishing melamiks dan duco tentunya berharga lebih mahal lagi dibandingkan kitchen set minimalis dengan finishing HPL. Warna-warna natural kayu terang cherry menjadi pilihan dan tren warna dapur 2017.

Kitchen set Minimalis

Jadi untuk segala pengerjaan dapur minimalis dan ingin mempunyai kitchen set yang apik jatuhkanlah pilihan dengan menggunakan jasa pembuatan kitchen set minimalis vdi.

Leave a Reply