Daikin VRV , Kerjasama Proshop dan Interior Desainer

Daikin VRV Home Solution Jakarta Hub 0812 1233 9393 , pastinya dengan keluarnya seri terbaru dari Air Conditioning ini merupakan solusi penting bagi anda warga ibukota yang menginginkan mendapatkan kesejukan dan kenyamanan tempat tinggal baik itu di perumahan ataupun pada ruko. Berbeda dengan apa yang selalu disajikan oleh ac wall mounted atau yang sering disebut AC Split dinding banyak sekali keunggulan dari Ac VRV HS ini. Kita coba membahas beberapa keunggulan Air Conditioning jenis ini

 

Daikin VRV Jakarta

Solusi untuk Rumah Mewah, Restorah dan SOHO

AC VRV merupakan satu produk ac sentral yang secara individual bisa diatur suhunya serta Kelembaban, salah satu kata kunci yanga diberikan adalah kelembaban, solusi masih satu satunya yang menjamin ruangan anda menjadi dingin namun juga nyaman, karena pastinya salah satu dampak negatif dari AC yang memberikan suhu rendah adalah udara yang cenderung lebih kering dan pada akhirnya menjadi tidak nyaman.

Pada umumnya ac sentral yang ada sebelumnya menghadirkan solusi yang tidak customable dan bila itu customable per ruangan, hanya dihadirkan pada area kantor besar dan Hotel tentunya.

Salah satu hal cerdik yang dihadirkan Daikin Indonesia ini adalah membarikan kesempatan pada Jasa Interior Jakarta seperti VDI untuk bisa berklaborasi dengan Proshop Proshop di Jakarta (sebutan Daikin untuk para dealer yang ada di sini dapat berkenalan dan memberikan solusi secara bersamaan pada klien klien perumahan sehingga secara pekerjaan tidak saling overlapping dan tumpang tindih)

Ketika berbicara keunggulan AC VRV sendiri adalah bentuknya yang slim, terintegrasi dengan Interior serta menghemat secara space. Dengan proses integrasi antara Proshop Daikin dengan kami yang bertanggung jawab dalam proses penyusunan desain tentunya secara biaya pembuatan lebih hemat, secara proses instalasi menjadi lebih efisien serta dari sisi customer sendiri menjadi less stress.

Proship Daikin AC VRV

Ac dan interior ruangan menjadi lebih terintregrasi

Tidak semua Interior Desain di Jakarta nampaknya paham dan memperhitungkan instalasi AC VRV menjadi nilai lebih dan menambah elegan sebuah hunian, VDI adalah salah satu yang beruntung mendapatkan tambahan ilmu dan bisa membantu anda mengintregrasikan AC VRV dengan konsep hunian anda.

Pastikan anda mengontak kami bila membutuhkan jasa Konsultasi AC Sentral, AC Daikin VRV ataupun AC VRC Home Solution, karena hal ini pastinya menjadi nilai tambah sendiri, Oh iya pada periode terbatas, kami menyediakan Voucher pemesanan AC VRV hingga bernilai 3 jt rupiah. hubungi kami 0812 1233 9393.

Leave a Reply