Jasa Kitchen Set dan Lemari Set Kelapa Gading Sunter

Jasa Kitchen Set dan Lemari Set Kelapa Gading Sunter–  0812 1233 9393 .Selalu ada peluang untuk usaha Interior di Ibukota , baik itu karena adanya pertumbuhan apartemen serta cluster baru , juga karena perkembangan manusianya sendiri yang dinamis dan ingin sesuatu yang baru. Untuk kawasan elit Kelapa Gading dan Sunter pun tidak terkecuali. Di kawasan ini, walaupun sudah menjadi kawasan established dan telah terbentuk pola tinggal yang baik, selalu saja ada pesanan baik itu pemesanan full furnish apartemen, pemesanan Jasa Kitchen Set ataupun Lemari set untuk kamar.

Jasa Kitchen Set Sunter Jakarta Utara

Contohnya untuk satu projek yang sedang kami kerjakan berikut ini. Pemesanan Kitchen Set dan Lemari Set kali ini datang dari pasangan keluarga muda yang bertempat tinggal di kawasan cluseter di Sunter akses ke Kelapa Gading melalui MOI. Konsep yang diberikan adalah serba hitam, dan minimalis tentunya. konsep ini dinamis dengan bangunan eksterior yang dipunyai yang juga minimalis dengan berbagai ornamen simpel pendukungnya.

Kitchen Set Sunter Progress

Sebagai rumah tinggal bertingkat sangat banyak ruang penyimpanan di dapur yang dirancang bersama antara kami dari Jasa Kitchen Set Sunter Kelapa Gading dengan yang punya rumah. Konsep warna gelap yang sepertinya sangat diminati oleh pemilik rumah cukup bisa kami akomodir karena melihat ruang yang dimiliki cukup luas sehingga ruang tidak terlalu sempit jadinya.

 

Jasa Bikin Kithchen Set Sunter

Penggunaan Taco HPL Hitam glossy sebagai pilihan finishing kabinet , satu karena mengakomodir konsep, serta 2 karena pertimbangan budgeting yang jauh lebih murah dari pada penyelesaian  Duco, pertimbangan waktu pengerjaan yang lebih singkat pun menjadi salah satu faktor pendukung lainnya.

Proses penyelesaian gambar Interior Rendering pun berjalan cepat karena kami dapat dengan mudah menangkap konsep dan keinginan dari klien ketika pada tahap konsepting dan meeting untuk pengukuran di lokasi.  Walaupun dari rencana awal ada beberapa komponen interior yang dikurangi karena sudah ada dan klien beli sendiri, tetap saja pembuatan Kitchen Set dan Lemari Set pada rumah cluster Sunter ini terbilang istimewa , karena satu respon yang cepat dari klien sehingga tiktokan berjalan lancar, serta komunikasi tentang penempatan serta pemilihan bahan pun cepat mendapat tanggapan.

Jasa Kitchen Set Sunter Kelapa Gading

Nantikan postingan kami berikutnya mengenai projek Kitchen Set dan Lemari Set Custom di Sunter ini berikutnya dengan mengupload hasil akhir dari projek ini. Oh iya jangan lupa lihat artikel kami penyelesaian Interior Desain di Apartemen Kelapa Gading. Hubungi kami via whatsapp ke 0812 1233 9393 untuk memboking waktu meeting, mengukur dan berbicara konsep serta keinginan anda.

 

 

Leave a Reply