Jasa Desain Interior di Otista Jakarta Timur

Jasa Desain Interior di Otista Jakarta Timur hub 0812 1233 9393 kebutuhan pembuatan interior, furniture custom, Kontraktor interior kafe, Restoran ataupun rumah tinggal dan apartemen, VDI adalah salah satu pilihan terbaik untuk anda. Kenapa? karena kami mengedepankan selain keindahan juga kebutuhan fungsional sesuai dari tiap orang, kami memang menyediakan pilihan paket interior untuk apartemen, namun hal tersebut hanya buat mereka dengan opsi budgeting, namun mengedepankan mengenal dari tiap klien adalah hal yang menjadi moto kami dari awal Jasa Interior Desain VDI ini berdiri.

Salah satu kantor desain interior kami tidak jauh dari wilayah otista , bila anda ingin berkunjung ke kantor kami tentunya tidak jauh sehingga terjangkau baik dari otista, kalibata cawang, Tebet bahkan layanan interior kami juga menjangkau daerah daerah lain macam Interior Apartemen Kuningan City, Apartemen The Wave ataupun Setiabudi Sky Garden.

Dengan mengenal lebih klien kami , pastinya kami biesa mengetahui baik keinginan, level ataupun tingkat kebutuhan akan jasa yang kami hadirkan serta kegiatan mereka.

Jasa Interior Desain di Otista Jakarta Timur

Untuk projek Interior Desain di Otista sendiri kami pernah menghadirkan beberapa projek antara lain pembuatan lemari set dan Kitchen Set untuk rumah di kawasan ini. Pemilihan bahan yang memang dibuat dari HPL memang dalam pertimbangan budget dan memang ada keinginan untuk membuatnya dari bahan yang anti rayap merunut dari pengalaman terdahulu. Penggunaan bahan anti rayap untuk Kitchen Set Anti Rayap tentunya harus menggunakan bahan PVC dibandingkan dari bahan alumunium set yang memang cenderung bermotif kaku dan mahal secara pembuatan. Harga Kitchen Set Anti Rayap untuk Tahun ini berkisar di harga 4,6 jt permeter lari. Selain bisa dikombinasikan dengan bahan High Preasure Laminate atau HPL dengan motif natural kayu bisa juga dengan warna warna solid .

Kitchen Set dan Desain Interior di Otista Jakarta Timur

Spesifikasi Pembuatan Kitchen Set Anti Rayap Otista kali ini antara lain

  1. Dimensi Kitchen Set keseluruhan sekitar 4 meter
  2. Bentuk Kitchen Set L
  3. Backsplash Dinding berbahan Keramik Roman type Winter Lock n Lock
  4. Sink merek Teka
  5. Kran fleksible merek Tidy
  6. Pencahayaan lampu T5 Led warna kuning.
  7. Pengerjaan bahan PVC  tebal 18 mm

Mekanisme atau prosedur pembuatan atau menggunakan Jasa Interior Desain VDI relatif simple, bila anda hanya memesan dengan menggunakan gambar sendiri yang secara ukuran dan dimensi sudah tepat , anda cukup lewat pesan whatsapp untuk meminta pembuatan RAB (Rancangan Anggaran Biaya)saja, Kami dalam waktu 2x 24 jam dapat dengan cepat memberikannya, tentunya sebelum projek berjalan harus diadakan survey tempat. Bila anda meminta pembuatan gambar atau sketsa 3d tentunya ada biaya pembuatan desain yang harus dikeluarkan terlebih dahulu, untuk Harga Pembuatan Desain 3d sekarang di angka 65 ribu per meter luasan dengan jatah revisi gambar sebanyak 2 kali sesuai konsep yang ditentukan.

Kitchen Set Minimalis Otista Jakarta Timur

Silahkan hubungi kami, Jasa Desain  Interior di Otista Jakarta Timur mungkin kami adalah yang terbaik untuk kebutuhan anda pastinya, Hub 0812 1233 9393 . Kami dengan sedang hati berkolaborasi mewujudkan ide ide interior desain anda.

 

 

Leave a Reply