Kitchen Set Klasik Modern Pondok Kelapa

Kitchen Set Klasik Modern Pondok Kelapa  hub 0812 1233 9393 Kebutuhan akan pembuatan Kitchen Set entah itu pembuatan Kabinet Kitchen Set Baru, Renovasi Rumah yang menginginkan Kitchen Set yang lebih refresh ataupun juga pengembangan dari apa yang sudah ada selalu menjadi inti dari sebuah permintaan dari masyarakat yang mulai melek pentingnya memiliki kithcen set yang bagus dan menjadi center of attention dari sebuah rumah.

Kitchen Set Klasik Modern Pondok Kelapa

VDI sebagai Kontraktor Interior Desain Jakarta tentunya merintiss segala penyediaan akan kebutuhan kitchen set ini mulai dari kecil, satu projek ke projek lainnya dan dari satu apartemen ke apartemen lainnya. Pondok Kelapa , Duren Sawit dan Pondok Kopi adalah salah satu daerah pertama kali kami mulai merintis usaha ini. Kalo harus mengingat ke belakang tentunya telah banyak projek kecil, skala medium dan besar yang sudah kita pernah kerjakan. Namun karena interior desain cakupannya luas, kami sendiri dapat mengerjakan interior desain dengan cakupan yang banyak, mulai dari pembuatan kitchen set, lemari set, meja makeup, kamar lantai mezanin untuk kamar anak atau tempat bermain dan juga hingga gazebo atau tempat duduk panggung untuk kepentingan kolam renang nantinya.

Salah  satu projek yang sedang berjalan adalah Pembuatan Kitchen Set Klasik Modern seperti gambar terlampir, keinginan untuk merenovasi dapur bersih dari rumah ini tentunya membutuhkan Jasa Konsultasi Interior yang biasa kami berikan tiap kali ada klien yang mencoba menghubungi kami melalui fasilitas telpon ataupun wa . Warna shabby chick baby blue, dipadu dengan warna putih di kabinet atas menjadikan tema Dapur Shabby Chick ini cukup berhasil tentunya.

Interior Desain dan Kitchen Set Pondok Kelapa

Detail Spesifikasi Dapur Kitchen Set Pondok Kelapa kali ini :

  1. Bentuk Dapur L
  2. Finishing Dapur dengan Cat Duco Propan PU warna baby blue dan white glossy
  3. Sink menggunakan merek Teka
  4. Kran Paloma dari bawah
  5. Grease Trap ukuran kecil
  6. Back Splash menggunakan keramik batik Roman Keramik
  7. Granit top table dengan white carara
  8. Meja Island Klasik ukuran 80, 160 cm
  9. Cooker Hood bentuk kaset ukuran 60

Kitchen Set Pondok Kelapa

Pihak pemili yang mempunyai orang sipil kepercayaan sendiri membuat kami harus berkordinasi akan kebutuhan yang diperlukan baik itu kebutuhan akan colokan, kebutuhan akan titik air dan pembuangan air kotor, titik listrik untuk tiap tiap elektronik yang akan dipasangkan dan diinstall nantinya.

Tunggu artikel kami selanjutnya di sesi projek ketika kami berhasil menuntaskan projek interior Kitchen Set Klasik Modern Pondok Kelapa kali ini. Jangan lupa ketika anda membutuhkan jasa profesional membuat kitchen set kami silahkan hubungi kami di 0812 1233 9393

Leave a Reply