Show Unit Makita di Cipete Panglima Polim Fatmawati

0812 1233 9393 Interior Showroom alias ruang pamer Makita di Fatmawati Cipete Jakarta Selatan ini merupakan konsep interior Show Unit yang kami buat sekitar tahun lalu tepatnya di bulan oktober 2019. Penetrasi lebih lanjut dari merek makita di insdustri alat kelistrikan di Indonesia membuat mereka memerlukan Ruang Pamer yang cukup besar untuk penyiapan logistik, ruang pamer dan ruang uji coba serta lounge yang lebih luas dari pada yang ada sekaarang di daerah pangeran Jayakarta.

Jasa Interior Desain Showroom Makita Jakarta

 

Ruangan gedung yang terbilang cukup lega ini tentunya sangat mendukung untuk kegiatan baik ruang kantor, ruang pamer, ruang logistik penyimpanan dan juga mengukuhkan branding Makita sebagai suplier alat kelistrikan , pertukangan, home apliences di Indonesia.

Jasa Interior Showroom Makita Jakarta

Gedung yang sudah lama tidak terpakai ini ataupun memang sengaja terabaikan lama membutuhkan renovasi yang cukup banyak baik dari

  1. Pekerjaan Kelistrikan
  2. Pekerjaan Flooring Lantai
  3. Pekerjaan AC baik split dan central
  4. Pekerjaan Interior Baik itu partisi kaca , meja kursi, ruang pamer, resepsionis dll

Waktu pengerjaan yang relatif singkat untuk dapat melakukan pemindahan ruang kantor di kawasan Pangeran Jayakarta Jakarta Pusat hanya berjaalan singkat sekitar 3 bulan tentunya juga untuk menghemat waktu karena perjanjian sewa yang relatif singkat waktu itu.

Jasa Interior Showroom Jakarta Fatmawati

Bila perusahaan anda memang membbutuhkan Interior Kantor, Interior Ruang Pamer, Showroom kantor, Showroom aksesories mobil atau apapun itu, VDI sebagai Jasa Interior Kantor Jakarta tentu saja dengan senang hati mulai berdiskusi dengan anda mendukung berbagai kebutuhan anda nantinya. 0812 1233 9393  Bikin Interior Showroom Kantor Jakarta ya VDI aja

Leave a Reply