Tren Interior Desain Kamar Anak Bertingkat untuk ekstra space

0812 1233 9393 Tren Interior Desain Kamar Anak Bertingkat untuk ekstra spaceĀ  tentunya membuat kamar anak dengan kasur bertingkat ataupun juga membuat sistem tatami dimana penyimpanan bukan dengan lemari tapi malah ditaro dibawah tempat tidur menjadi tren pembuatan Kamar Tidur Anak yang disukai orang tua jaman sekarang.

Tapi sebelum melangkah lebih lanjut, pastikan baca dulu pedoman membuat kamar anak yang baik berikut.

Mindset pembuatan kamar anak yang benar antara lain :

  1. Kamar anak haruslah aman.
  2. Kamar Anak haruslah cerah
  3. Kamar Anak haruslah bisa mensupport tumbuh kembangnya
  4. Kamar Anak haruslah bisa multifungsi

Mendukung point point ini tentunya pembuatan tempatĀ  tidur bertingkat pun tentunya harus memperhatikan faktor safety dan kedewasaan si anak sendiri, sangat amat tidak dianjurkan untuk menerapkan tempat tidur bertingkat untuk anak yang masih balita atau dibawah lima tahun karena pastinya faktor umur, kedewasaan melihat hal aman dan berbahaya serta keseimbangan. Untuk itulah VDI sebagai penyedia Jasa Interior Desain Kamar Anak selalu mengedepankan diskusi dan meeting terlebih dahulu sebelum melakukan produksi ataupun sesi pembudgetan dari sebuah projek.

Jasa Interior Desain Kamar Anak Tebet Jakarta Selatan

Ada beberapa jenis model Tempat Tidur Bertingkat Anak yang pernah kami hadirkan sebagai solusi Interior Kamar Anak selama ini, mulai dari yang berbentuk tangga monyet hingga yang menggunakan tangga biasa atau tangga box yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan tambahan entah itu sebagai tempat menaruh baju ataupun juga sebagai tempat menaruh mainan si anak.

Untuk melihat projek Interior Desain Kamar Anak di daerah Jatibening Bekasi misalnya adalah salah satu contoh yang menggunakan tangga biasa dan memanfaatkannya sebagai wilayah penyimpanan juga, ada video youtubenya juga loch bisa diakses melalui link berikut .

Atau bila mempunyai lahan terbatas atau memiliki anak yang lebih besar alternatif berikutnya adalah seperti yang kami desain untuk sebuah Desain Interior Kamar Anak di Duren Sawit Jakarta Timur berikut.

Spesifikasi Interior Desain Kamar Anak Duren Sawit berikut antara lain :

  1. Kamar Anak berdimensi 4x 3.5 meter
  2. Finishing menggunakan kombinasi Duco Superwhite Putih dan Taco Hpl motif Wood Grain
  3. Penggunakaan aksesoris ramah anak untuk pinggiran dan sudut suggested by owner
  4. Lantai Vinil ukuran 3 mm daeji Korea
  5. Lampu LED light Philips
  6. Pintu soft close dan rel soft close

Jadi tentunya bila anda memiliki keinginan menerapkan tempat tidur bertingkat untuk anak, diskusikan dengan kami dari VDI, VDI telah lama berkecimpung dalam hal pembuatan kamar anak dan interior rumah secara garis besar , tentunya memilih interior Desainer yang sudah berpengalaman seperti kami memudahkan anda dan memberikan banyak solusi aplikatif dalam pengerjaannya kelak. Hubungi kami dan mulailah berdiskusi pastinya. 0812 1233 9393

 

 

 

Leave a Reply