Blog Interior Jakarta : 3 Desain Interior Dapur Terbaru Kami

Dalam memilih Desain Interior Dapur, baik dari susunan warna, desain, penempatan selalu ada proses komunikasi, konfirmasi dan wawancara dengan pihak klien. Hal ini menjadi satu patokan buat kami dari VendorDesainInterior.com dalam menjamin kenyamanan klien, dan kepuasan mereka.

Posting Blog Interior Desain kali ini kami fokuskan pada 3 karya terbaik kami untuk proses pengerjaan Interior Dapur khususnya Interior Dapur di Apartemen.

Desain Interior Dapur Orange

Jasa Desain Interior Apartemen Dapur Rumah dan Kantor di Jakarta

 

Untuk Desain Dapur ini dibuat dengan konsep light, dimana penerapan warna terang putih dan orange menjadi sangat dominan.

 

 

Desain Interior Dapur Tower Gaharu Elegan Theme

Jasa Desain Interior Apartemen Dapur Jakarta tower Jasmine Jasa Desain Interior Apartemen Dapur Jakarta tower Jasmine 2

 

Desain Interior Dapur Finishing Duco

Jasa Desain Interior Dapur Jakarta

 

Blog Interior Jakarta : 3 Desain Interior Dapur Terbaru Kami –  Apakah Anda sedang bingung menata ruangan ruangan kecil di rumah? Jika iya tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan desain dapur minimalis 3×3. Dengan cara ini ukuran ruang bukan menjadi penghalang untuk tampil cantik dan fungsional.Salah satu gaya yang sangat cocok dengan minimalis adalah Vendor Desain Interior Untuk menghadirkan gaya scandinavian, kamu cukup menggunakan kitchen set sederhana warna putih, tumbuhan hijau, dan lampu gantung. sebagai dekorasi sekaligus menjadi focal point serta ciri khas gaya scandinavian.

 

Dapur merupakan salah satu ruangan di rumah yang sering digunakan, desain yang sederhana dan minimalis akan membuat Anda nyaman dalam menyiapkan masakan untuk keluarga.Meskipun sederhana dan ukurannya kecil, dengan konsep yang ceria akan membuat dapur Anda tampil cantik.Berikut kami sajikan beberapa contoh dapur cantik dengan konsep minimalis, ada juga desain untuk ruangan yang sempit dan kecil. Yuk langsung simak saja gambar-gambar dapur ceria berikut ini.

Apakah kamu saat ini sedang bingung mau bikin dapur impianmu seperti apa? Kalau kamu pencinta warna putih yang elegan, pasti akan menyukai desain dapur seperti gambar di atas. Desain dapur di atas memang terlihat luas, akan tetapi bisa di aplikasikan pada lahan yang sempit. Dapur tersebut terlihat sangat lapang karena jendela yang besar dari atas hingga samping, sehingga membuat dapur terlihat luas dengan bantuan pencahayaan yang pas. Sekali melihat desain dapur minimalis di gambar tersebut, pasti kamu akan langsung terpana. Kesan cute dan elegan berbaur menjadi satu dalam desain dapur satu ini.

Sentuhan dari aksen kayu yang menampilkan kesan hangat juga bikin suasana di dapur terasa sangat nyaman.

Apalagi kamu bisa menikmati makanan dan minuman ala-ala suasana private!

Desain dapur konsep minimalis biasanya di dominasi dengan warna putih, tapi kamu bisa menggunakan warna lain yang lebih segar seperti warna biru muda.

Desain dapur di atas cocok sekali untuk kamu yang menyukai keramaian.

Meskipun tergolong desain yang ramai, barang-barang kamu tetap akan tertata rapi karena adanya rak kayu cantik yang dapat ditempel di dinding.

 

Leave a Reply