Desain dan Kontraktor Dapur Minimalis Jagakarsa Jakarta

Desain dan Kontraktor Dapur Minimalis Jagakarsa Jakarta hubungi WA 0812 1233 9393. Dari beberapa kurun waktu pengerjaan, VDI sebagai Kontraktor Desain Interior telah menghasilkan beberapa portofolio pengerjaan serta desain dapur minimalis di Jagakarsa Jakarta. Dari rangkaian projek-projek yang telah dikerjakan beberapa merupakan hasil projek yang kami kerjakan di Apartemen dan beberapa pula telah kami kerjakan untuk hunian Rumah Minimalis.

Desain dan Kontraktor Dapur Minimalis Jagakarsa Jakarta

Desain dan Kontraktor Dapur Minimalis Jagakarsa Jakarta

 

Untuk kamu yang memiliki lahan sempit, jangan berkecil hati karena kamu bisa mewujudkan dapur yang indah dan estetik.

Tidak dapat dipungkiri, rumah zaman sekarang tersedia dalam ukuran kecil akibat keterbatasan lahan dan mahalnya harga tanah. Hal ini juga berdampak pada ukuran ruang-ruang yang ada di dalam rumah, termasuk dapur. Desain dapur minimalis merupakan desain interior yang sering digunakan banyak orang karena mampu menciptakan kesan lebih luas dibanding aslinya.

Agar penggunaan ruang dapur lebih efisien, pilihlah lemari berbentuk U seperti ini. Selain itu, kamu hanya perlu membalikan badan ketika ingin mencuci sayur di bak cuci atau pada saat ingin menata makanan. Selain minimalis, dapur ini juga hemat listrik karena memiliki skylight yang menjadi jalur masuk sinar matahari pada siang hari.

Ini beberapa projek desain dan konstruksi dapur selama setahun belakangan ini :

1.Projek Desain Dapur Minimalis di Apartemen Minimalis Jakarta Selatan.

Desain kombinasi warna gothic coklat dengan table top hitam memberikan kesan ekslusif dan elegan bagi sang pemilik. Kesan glossy pun didapatkan dari penempatan stainless steel pada pada sink, kran serta adanya kesan gold di table top

2. Desain Dapur Minimalis Pop Elektik

Kombinasi antara warna terang aksen orange, oven tanam dan warna putih menghadirkan kesan cerah dan pop culture di dapur minimalis ini.

3. Dapur dengan warna monokrom

Kesan hitam dan putih sebenarnya merupakan konsep keseluruhan Dapur Minimalis ini. Bentuk L pada laci bawah dengan 1 line diatas terlihat apik di hunian renovasi ini.

Tertarik menggunakan Jasa Desain Dapur Minimalis kami? Book kami di 0812 1233 9393 atau isi form kontak kami.

 

 

Leave a Reply