Jasa Desain Interior di Ulujami Pesanggrahan Jakarta

Jasa Desain Interior di Ulujami Pesanggrahan Jakarta WA 0812 1233 9393. Kami siap membantu bagi mereka yang menginginkan dekorasi ruang untuk rumah minimalis, rumah gaya klasik , apartemen minimalis  serta ruang komersial seperti restoran, kantor , salon, klinik serta tempat usaha lainnya. Dekorasi ruangan sifatnya individual dan unik, untuk itu agar mempermudah mencontek sebuah gaya, ada baiknya kita memahami model interior.

Jasa Desain Interior di Ulujami Pesanggrahan Jakarta

 

Jasa Desain Interior di Ulujami Pesanggrahan Jakarta

 

Memang sudah semestinya, dekorasi dirancang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemiliknya. Maka, wajar saja jika sebuah desain interior dikatakan berhasil dan sukses, bila sang pemilik rumah merasa nyaman beraktivitas dan tinggal di dalamnya. Desain interior dari tahun ke tahun terus berkembang, semakin banyak hal-hal baru dan terobosan inovatif di bidang ini.

 

Desainer memiliki peranan yang besar dalam menciptakan ruangan-ruangan yang nyaman di rumah hunian, kantor maupun bangunan lainnya. Desainer juga memikirkan rencana pemeliharaan ruangan, metode penyelesaian dekorasi interior, dan elemen interior (seperti bahan dan penerangan).

Kami hadir sebagai solusi memenuhi kebutuhan desain interior dengan menghadirkan desain yang unik, harga yang bersahabat, mutu kualitas terjamin serta dateline pengerjaan yang tepat waktu. Portofolio pengerjaan interior kami yang sudah cukup banyak menjamin banyaknya tingkat kepuasan klien atas mutu dan kualitas pengerjaan yang kami telah hadirkan.

Banyak yang percaya bahwa konsep desain modern minimalis sangat erat dengan gaya minimalis karena prinsipnya yang meminimalisir penggunaan elemen-elemen non-fungsional. Tetapi, penerapan terhadap konsep “Less is More” pada interior minimalis sebenarnya sangatlah luas dan bisa diaplikasikan pada berbagai elemen dan aspek desain interior itu sendiri.

Berikut ini beberapa karakteristik desain rumah  minimalis :

  1. Tata ruangan yang sederhana, dengan perabotan yang sederhana
  2. Mengoptimalkan fungsi ruang
  3. Penggunaan warna monokrom, atau warna yang sejuk di mata
  4. Minimalisir penggunaan perabotan yang banyak, lebih mengutamakan penggunaan perabot utama yang menunjang aktivitas di ruangan

Silahkan menghubungi kami melalui email, telpon pihak marketing kami ataupun dengan mengisi kontak form yang telah disediakan. VDI, sebagai Konsultan sekaligus Kontraktor Vendor Interior siap selalu membantu anda.

Leave a Reply