Jasa Desain Interior Rumah Minimalis

Jasa Desain Interior Rumah Minimalis hub 0812-1233-9393. Meningkatnya perekonomian Indonesia kurang lebih sangat berpengaruh akan meningkatnya kebutuhan akan Rumah Tinggal . Rumah Tinggal dengan gaya minimalis adalah sebuah tren tersendiri dimana fungsi , desain dan pola sangat dibuat terbatas, apalagi untuk masalah anggaran, harusnya dibuat juga sedikit terbatas bukan?

Terlepas dari luas lahan yang dimiliki, perlu rencana yang kreatif dalam merancang bangunan yang akan Anda huni. Setiap sudut ruang wajib dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga menghasilkan penataan yang efisien. Teorinya rumah minimalis menggunakan cat dinding berwarna monokrom. Jika Anda merasa warna putih itu terlalu polos, tambahkan material kayu atau dinding batu alam bermotif sederhana sebagai aksen.

Jasa Desain Interior Rumah Minimalis -Tips Anggaran Interior

Jasa Desain Interior Rumah Minimalis-1

 

Kami dari VDI sebuah Firma Desain Interior di Jakarta berusaha memberikan tips -tips dalam meningkatkan efisiensi budgeting dan anggaran pembuatan Interior Design 

1 Tentukan Tema

Diskusikan dengan pasangan, atau pihak yang anda tentukan tentang tema ruangan anda. Tema atau konsep sebuat rumah tinggal adalah hal pertama yang harus disiapkan. Apakah sesuai dengan gaya minimalis modern, atau gaya minimalis dengan aksen chick  atau seperti apa

2. Tentukan Budget.

Diskusikan dengan pihak keluarga, istri dan accoun manager pribadi anda tentang anggaran yang akan anda siap keluarkan di awal. Budget yang  sesuai akan membuat anda aman menentukan material yang cocok baik di dinding, perabot, lantai dan aksesoris tambahan.

3.  Coba ambil sample terlebih dahulu.

Beberapa supermarket bahan bangunan besar menyiapkan baik itu lembar sample cat, contoh keramik kecil ataupun beberapa sample material yang lain. Bisa juga anda membeli beberapa majalah bekas berisi desain yang menjadi rujukan dan mirip-mirip dengan kegemaran anda. Namun anda harus mengerti, di tiap projek desain interior mempunyai keunikan sendiri dan tidak ada sesuatu yang sama persis.

4. Gunakan Jasa Desain Interior Profesional.

Jasa Desain Interior Profesional meminimalisir kesalahan dalam proses anggaran, konsep, waktu dan yang terpenting Stress. Harga yang harus dibayar dari sebuah kesalahan desain interior hampir dipastikan akan lebih besar dari pada menggunakan Jasa Desainer Interior Profesional yang rangenya cuman sekitar 10-15 %dari nilai projek.

 

Pastikan anda menggunakan Jasa Desain Interior Rumah Minimalis anda pada yang tepat dan memiiki pengalaman berlimpah.

Leave a Reply