Pengerjaan Interior Desain di Legenda Wisata Cibubur , VDI siap membantu anda

Pengerjaan Interior Desain di Legenda Wisata Cibubur , VDI siap membantu anda, hub 0812 1233 9393 , buat warga cibubur tentunya tahu tentang perumahan Legenda Wisata Cibubur, Seperti diketahui di Legenda Wisata ada cluster Galileo, Cluster Einstein , Vivaldi , Cluster Marcopolo, cluster Vasco De Gama dan beberapa cluster lain yang kita sebagai Interior Desainer Rumah di Cibubur siap mengerjakan projek projek di kawasan ini.

Interior Desain Rumah Mewah Legenda Wisata Cibubur copy

 

 

Konsep awal dari Legenda Wisata Cibubur sendiri memang mengambil konsep Eropa dengan tema tema klasik yang grande dan banyak mengambil ornamen ornamen klasik sebagai finishingnya atau pemanisnya, tentunya tampak luar eksterior seperti inilah yang perlu dukungan dan menyatu dengan interior yang juga bermotifkan klasik juga, Kebanyakan dari klien klien kami di rumah mewah seperti ini pastinya mengambil finishing dengan tema finishing Duco putih atau warna warna soft lainnya.

Area Kitchen Set Rumah Merah di Legenda Wisata Cibubur

Lihat juga artikel Interior Desain di Citragrand Cibubur

Proses pengerjaan Klasik sendiri membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih lama daripada tema minimalis, hal itu perlu juga dijelaskan ke klien terutama bagi mereka yang memang berasal dari keluarga muda yang baru memiliki rumah pertama ataupun baru saja menikah, sehingga tidak terjadi miskomunikasi dan mis konsepsi terhadap kerja yang harus dilakukan.

Nakas Kamar Tidur Klasik Di Legenda Wisata Cibubur

 

Silahkan buat kamu kamu yang mempunyai rumah mewah dan grande di Cibubur seperti terdapat di Legenda Wisata Cibubur mulai menghubungi kami di 0812 1233 9393 , mulai membooking waktu ketemu dan mulai mengutarakan ide interior rumah yang memang mereka tinggal disana. kami dari Interior Desain di Cibubur siap membantu anda.

 

 

 

Leave a Reply