Casa Grande Apartemen Kuningan Jakarta, beberapa portofolio Interior Desain disana

Casa Grande  Residences Apartemen Jakarta merupakan salah satu aparteman blok terbaru di Jakarta Selatan,dengan maraknya perkembangan di wilayah ini dan meningkatnya harga sewa hingga tembus sekitar 4000 dollar untuk sewa perbulannya , Jasa Desain Interior Apartemen sangat menggiurkan untuk ditekuni di Apartemen ini.



Jasa Desain Interior Casa Grande Kuningan Jakarta

Beberapa portofolio di Casa Grande tersebar mulai dari tower mirage , Tower Montana hingga Tower Avalonan.  Tiap sudut mempunyai view dan tingkat kesulitan pengerjaan desain masing masing tentunya.

Interior Desainer Apartemen Casa Grande  Kuningan Jakarta2

Apartemen Casa Grande Residences sendiri amat berkembang karena telah terintregrasi dengan jaringan mal Kota Kasablanca dan Office Tower di belakang komplek ini. Dengan okupansi warga asing yang seperti warga Korea dan Jepang yang banyak tentunya taste dan rasa Desain yang kami coba hadirkan haruslah mempunyai standar tinggi .

Interior Desainer Apartemen Casa Grande Jakarta1

Tertarik berbincang lebih dalam dengan marketing Jasa Desain Interior Apartemen kami. Silahkan hubungi 0812 1233 9393 , Konsultasi gratis baik untuk meningkatkan nilai sewa apartemen ini maupun tingkat kepuasan penggunaaan sendiri

 

 

Leave a Reply