Kontraktor Interior Apartemen Pondok Indah, beberapa di kawasan ini

Kontraktor Interior Apartemen Pondok Indah – hub telp/wa 0812 1233 9393 Ketika kita berbicara tentang Pondok Indah, beberapa daerah di kawasan ini masih ada yang dalam tahap perencanaan seperti Somerset Kencana, ataupun yang sudah lama berdiri seperti Hampston Park di dekat Terogong, Atau kita bisa melihat ke Pondok Indah Golf Apartemen yang merupakan salah satu Apartement pilihan Ekspatriat Jepang dan Korea serta beberapa ekspatriat Amerika.

Kontraktor Interior Best Western Premier The Bellevue

Kawasan Pondok Indah bukan saja kawasan berkelas dengan harga sewa selangit, namun lebih dari pada itu, memiliki unit disini membuat banyak keuntungan antara lain wilayah yang sudah berkembang serta memiliki keuntungan sarana dan prasarana pendukung yang banyak. Sebut saja Mal , Pusat perbelanjaan, Lapangan Golf, sekolah internasional JIS, Binus Permata Hijau serta area area perkantoran yang berlimpah.

 

Interior Desain Pondok Indah Kontraktor Interior Best Western Premier The Bellevue

Sebagai penyedia Jasa Interior Desain dan Kontraktor Interior, meningkatkan Value serta memberikan kenyamaan tersendiri kepada pemilik Apartemen menjadi tugas kami sehari hari, Pada saat artikel ini ditulis kami sedang mengerjakan sebuah projek Kontraktor Interior di Villa Pondok Indah dengan mengisi baik itu Kitchen Set di Pantry, Lemari Tanam di ruang tidur serta mengerjakan pekerjaan Kaca di Ruang Fitness.

 

Pengerjaan Apartemen Pondok Indah

Beberapa projek yang dalam tahap Negosiasi pun sedang dilakukan seperti di Best Western Premier The Bellevue, Apartemen baru di Jalan H. Nawi yang secara posisi ada sangat dekat dengan posisi premier Pondok Indah.

Pengerjaan hunian elit seperti ini memerlukan tingkat kesabaran dan detail yang sangat tinggi, baik itu pengerjaan dengan finishing Duco semprot maupun dengan finishing kabinet HPL (High Pressure Laminate) mempunyai benefit benefit sendiri yang tentunya baik untuk penyewa atau pemilik apartemen.

 

Untuk melihat beberapa portofolio pengerjaan Interior Apartemen serta Jasa Interior Desain kami kami baik yang ada di Jakarta Cikarang dan daerah elit lainnya dapat melalui link berikut. Kami bisa dihubungi di nomer telp/wa 0812 1233 9393

 

 

 

Leave a Reply