Interior Pondok Indah Kontraktor Apartemen Jakarta

Interior Pondok Indah Kontraktor Apartemen Jakarta  hub 0812 1233 9393 , untuk pengerjaan berbagai projek interior, baik itu kebutuhan pembuatan interior secara parsial perkamar baik itu pengerjaan kamar utama, kamar bermain kamar anak ataupun untuk pembuatan kitchen set Pondok Indah nya saja ataupun untuk pembuatan secara menyeluruh artiannya pembuatan satu unit full furnish mungkin VDI sebagai Kontraktor Interior Jakarta menjadi opsi terbaik sebagai partner pengerjaan projek prestisius dan bergengsi anda.

 

Jasa Interior Desain Pondok Indah Gandaria Apartemen Jakarta Selatan

Kawasan Pondok Indah , Radio dalam , kawasan Haji Nawi hingga juga daerah sekitaran di gandaria merupakan wilayah yang tergabung juga antara konsep komersial pertokoan, perumahan dan juga apartemen, semuanya dengan selera interior yang berbeda namun ada satu benang merah yang menyatukannya yaitu keinginan dan tuntutan pengerjaan Interior yang baik, berkualitas dan bercitra rasa tinggi. entah itu dengan kesan klasik, ataupun dengan kesan minimalis, pastinya ingin adanya totalitas dalam setiap pengerjaannya.

Bagi calon investor pun ataupun memang mereka mereka yang berniat membeli property di kawasan ini, adanya pengerjaan interior yang baik pastinya menjadi tuntutan setidaknya dengan ada tambahan biaya interior dapat  melipat gandakan nilai jual kembali investasi yang dilakukan tentunya.

Interior Design Kamar Set Pondok Indah Gandaria Jakarta Selatan

Kontraktor Interior Design di Pondok Indah, apa saja yang bisa dihadirkan oleh VDI?

Tentunya bukan saja kualitas akhir pengerjaan yang memang terbukti baik dan berkualitas tinggi, tentunya pekerjaan interior yang benar membutuhan waktu pengerjaan yang tidak sedikit dan harus detail. Mulai proses meeting dan penentuan konsep dan pengajuan bahan yang digunakan , klien kami libatkan secara aktif dalam penentuan bahan dan konsep, tentu saja bukan berarti anda akan repot dengan proses ini , tapi lebih kepada ingin membuat anda nyaman dan menjadi dekat dengan kami sebagai pihak kontraktor Interior.

Jasa Interior Desain Pondok Indah Ruang Kerja

Untuk sebuah projek full furnish interior membutuhkan waktu sekitar 45- 60 hari sejak desain di atas kertas di tanda tangani dan menerima DP , tentunya selama proses produksi di workshop ataupun pemasangan di lokasi ada interaksi dan komunikasi yang kami ingin jaga sehingga tidak ada kesalah pahaman dari kedua belah pihak. Untuk pengerjaan Interior Duco klasik pun demikian adanya. malah klasik tentunya membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih lama lagi.

Apa saja yang biasa kami kerjakan sebagai Interior Designer Pondok Indah Jakarta

  1. Pengerjaan projek interior full furnish
  2. Pengerjaan Kitchen Set baik dapur bersih dan kotor
  3. Pengerjaan kamar set mulai tempat tidur lemari set ataupun meja rias dan console
  4. Custom Furniture, mekanikal dan kelistrikan seperti tata lampu , cahaya pendar dan penempatan lampu gantung

Interior Design Pondok Indah Simprug Gandaria Jakarta Selatan

Pastinya bila anda baru saja serah terima unit rumah ataupun apartemen keinginan selanjutnya adalah untuk segera melakukan pekerjaan furnishing baik itu membangun sebuah Kitchen Set atau mempersiapkan ruang tidur baik itu lemari tempat tidur dan tempat melakukan hobi anda pastinya. Kami sebagai pemain lama di bidang furnishing dan Design Interior Pondok Indah tentunya sangat tertantang mengerjakan projek hunian anda, mulai buat janji dengan kami baik dalam bertemu dan menyampaikan konsep anda. hubungi kami di 0812 1233 9393.

 

 

Leave a Reply