Jasa Desain Interior Gandaria Pondok Indah

Jasa Desain Interior Gandaria , Kebayoran dan Radio Dalam, hub 0812 1233 9393, daerah yang sudah establised seperti kawasan ini bukan berarti permintaan akan Jasa Desain Interior dan Kontraktor menjadi berkurang, Malah sebaliknya, sebagai kawasan elit ibukota, kebutuhan akan visualisasi rumah, apartemen serta kantor sangatnya besar.

Jasa Interior Desain Gandaria

 

 

Seperti contohnya beberapa waktu silam kami dipanggil untuk kebutuhan akan pembuatan kitchen set baru, pemasangan Marmer lantai serta pembuatan renovasi kamar utama yang sudah rusak karena dimakan usia dan ingin adanya pembaruan alias refershing di hunian ini.

Keinginan dari pemilik rumah di kawasan Gandaria ini akan dapur klasik american namun tidak terlalu berat karena secara usia, pasangan muda penghuni rumah ini masih muda dan bahkan baru memiliki baby  baru.

 

Kontraktor Interior Gandaria

 

Tantangan desain klasik yang ringan kami jawab dengan desain lekukan dan profil pada pintu pintu kabinet dapur yang memang ada namun tidak terlalu banyak, selain itu masih ada kesan minimalis yang terbentuk karena untuk projek interior kali ini kami sama sekali tanpa menggunakan gagang gagang yang berat layaknya desain klasik eropa atau american pada umumnya.

Pemanfaatan backsplash berupa cermin atau yang kami brown mirror ini menambah kesan elegan yang memang diinginkan dan di mention pihak pemilik sejak meeting awal proses pengerjaan interior rumah ini.

Untuk waktu pengerjaannya sendiri berjangka waktu hingga 3 bulan selain dari tingkat kesulitan projek yang menggunakan finishing Duco dengan pilihan broken white serta adanya perubahan perubahan saat projek berlangsung.

Mudah mudahan projek Interior yang kami berikan buat klien kami ini di Gandaria memancing rejeki kami berikutnya dari klien lain yang memang bertempat tinggal di kawasan elit Gandaria, Radio Dalam dan kebayoran pada umumnya. Hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk membooking waktu, menyusun konsep desain serta membuat janji termasuk jadwal pengukuran nantinya.

 

 

 

Leave a Reply