Desain Interior dengan menggunakan kaca

Desain Interior dengan menggunakan media kaca – Kaca atau cermin salah satu interior tipuan yang menghasilkan tempat menjadi lebih luas dari sebelumnya, karena daya pantul dari kaca itu sendiri yang seakan-akan terlihat lebih luas. Untuk pencahayaan pun juga terlihat lebih terang dan dapat memantulkan rasa hangat dan dingin pada ruangan.

Desain Interior Media kaca pada Pintu Slide

Saat ini untuk Desain Interior dengan menggunakan kaca sangat variatif kegunaannya, seperti yang sudah ditulis diatas atau sekarang malah sudah dijadikan sebagai obyek seni salah satunya bentuk dari kaca itu sendiri dan dijadikan media untuk karya seni patri dengan menampilkan hiasan pada desain interior elemen kaca, berupa mozaik atau puzzle dengan menggunakan potongan-potongan kaca yang didesain berupa motif-motif cantik sedemikian rupa dari motif bunga hingga kaligrafi.

Desain Interior Media Kaca Desain pada Lampu

Untuk contoh seperti kaca patri memiliki 3 tipe ;

Yang pertama type Single, hanya terdiri dari kaca patri. Kaca langsung dipasang pada bingkai jendela tetapi kaca mudah kotor dan berdebu dan dapat melengkung jika memuai.

Yang kedua type Double, terdapat lapisan bening tipis pada bagian depan sehingga terhindar dari debu serta tahan akan terjadinya pemuaian pada kaca.

Yang ketiga type Triple, memiliki dua lapisan kaca bening pada bagian luar dan dalam.

Desain Interior Media Kaca Jendela

Desain Interior dengan menggunakan kaca akan terlihat indah bila terkena cahaya baik dari lampu maupun matahari karena akan terlihat indah dengan warna-warninya yang begitu terang. Ini bagian dari Jasa Desain Interior kami untuk memenuhi setiap interior pada rumah, apartemen, kantor, restoran yang anda inginkan.

Leave a Reply