Jasa Interior Desain Jakarta – Desain Interior dengan media batu alam

Kali ini Jasa Interior Desain Jakarta mencoba untuk menyajikan tulisan untuk anda dalam desain interior dengan media batu alam. Batu alam saat ini bukan lagi menjadi atau sekedar bahan material untuk membuat pondasi saja, melainkan banyak sekali kegunaannya dalam seni dekorasi terutama  digunakan untuk mempercantik intrerior maupun eksterior. Banyak sekali jenis-jenis dari batu alam itu sendiri, umumnya batu alam dapat dikelompokkan menjadi 2 jenis, yakni batu keras dan batu lunak.

Jasa Interior Desain Jakarta – Desain Interior dengan media batu alam Kamar Mandi

Batu keras antara lain seperti batu andesit, marmer dan granit dan sedangkan batu yang lunak seperti batu paras, batu palimanan dan batu candi. Jika anda ingin media batu ini anda peruntukan untuk dinding sebaiknya gunakanlah batu yang bermotif yang bertekstur halus maupun yang kasar, agar interior didalam ruangan terlihat lebih hidup dan anda juga dapat memadukannya dengan design interior lainnya. Sekali lagi Jasa Desain Interior kami berusaha membantu anda dalam menciptakan ruangan yang berkesan natural dan bernilai seni tinggi.

Interior Desain Dinding batu alam ruang kerja di Jakarta

Lalu bagaimana dengan lantai, kira-kira seperti apa batu yang cocok ?. Ada baiknya menggunakan batu-batu yang tidak bertesktur tapi gunakanlah batu-batu yang  memiliki permukaan yang rata dan tak memiliki sudut yang tajam, Ini agar tidak melukai kaki yang menginjaknya dan anda bisa menggunakan batu palimanan, paras, marmer atau batu koral. Jasa Interior Desain Jakarta kami menggunakan desain interior berdasarkan ide-ide yang dapat kami kembangkan untuk memenuhi keinginan anda.    

Interior pada dinding dan lantai dengan batu alam

Leave a Reply