Jasa Interior Desain Jakarta : Batu Alam

Anda ingin desain interior rumah anda terlihat alami ? Kami dari Jasa Interior Desain Jakarta mencoba memberikan informasi mengenai batu alam yang cocok untuk desain interior.

Jasa Interior Desain Jakarta, Batu Alam

  • Batu Candi, batu ini dapat menyerap air dan berpori besar dan apabila terkena air maka warna batu akan terlihat lebih hitam serta memiliki tekstur yang sangat kasar. Batu ini sangat cocok untuk interior walaupun banyak orang yang memakainya sebagai eksterior dikarenakan memiliki potensi tumbuhnya lumut sangat tinggi, tetapi bila anda menggunakannya untuk interior gunakanlah sebagai aksen.

Jasa Interior Desain Jakarta, Batu Candi

  • Batu Andesit adalah batu yang sangat keras dan memiliki tingkat kepadatan yang sangat tinggi, porositasnya rendah dan tahan terhadap perubahan cuaca jadi pantas jika batu ini tidak mudah ditumbuhi lumut. Batu ini bisa digunakan untuk interior maupun eksterior seperti pagar rumah, dinding waterwall, jalan setapak ditaman dan dinding rumah.

Jasa Interior Desain Jakarta, Batu Andesit

  • Batu Palimanan berasal dari Palimanan, Cirebon. Tingkat kekerasannya lebih rendah dan memiliki tekstur dan serat yang lembut, batu ini umumnya berwarna cokelat.

Jasa Interior Desain Jakarta, Batu Palimanan

  • Batu Marmer digolongkan kedalam batu yang sangat keras dan memiliki porositas yang rendah, sangat cocok untuk digunakan interior maupun eksterior rumah tetapi kebanyakan orang memakainya untuk interior mungkin dikarenakan harganya yang sangat mahal. Material ini biasanya digunakan untuk plin dan lantai selain itu, material ini juga sering dipakai untuk top table didapur atau alas meja.

Jasa Interior Desain Jakarta, Batu Marmer

  • Batu Koral masuk kedalam jenis batuan keras dengan tampilan yang menarik, porositas rendah sehingga lumut sangat sulit untuk hidup dipermukaannya. Batu ini digunakan sebagai material untuk mempercantik taman, jalan setapak, lantai dan dinding rumah, area kolam renang, lantai carport sera backsplash dapur. Batu ini memiliki banyak warna seperti putih, hitam, abu-abu, merah hati dab bahkan ada yang transparan.

Jasa Interior Desain Jakarta, Batu Koral

Jadi menurut anda batu apa yang pantas untuk desain interior maupun eksterior untuk rumah anda ? Kami sebagai Jasa Desain Interior Jakarta menunggu jawabannya untuk memakai jasa kami segera.

 

 

Leave a Reply