Jasa Interior Desain Jakarta – Memanfaatkan tembok untuk menjadi meja

Jasa Interior Desain Jakarta dalam hal ini kami akan memanfaatkan tembok untuk menjadi meja, ini adalah ragam dari bagian interior desain yang kami pilih. Tembok selama ini menjadi sekat antara ruang yang satu dengan yang lain dan akan menjadi unik apabila tembok dijebol dan dijadikan meja menjadi desain yang menarik tentunya. Manfaat utama adalah agar ruangan menjadi terbuka dan terhubung dengan ruang yang lain.

Jasa Interior Desain Jakarta memanfaatkan tembok menjadi meja Ruang tamu dan Dapur

Satu contoh untuk mendesainya adalah, jebollah tembok dengan lebar dan tinggi yang berbeda dengan sisa tembok dari lantai digunakan buat dudukakannya menggunakan kayu yang sudah di furnish setelah itu ratakan alias diplester bagian yang dijebol lalu sesuaikan tinggi antara dudukan dengan alas untuk menaruh benda yang akan dijadikan meja. Design ini bisa disesuaikan dengan manfaat dari yang anda inginkan. Interior bisa anda tambahkan pada sisi tembok yang di jebol tadi atau anda juga bisa menambahkan lampu kecil yang dipasang berbaris, oleh karena itu bekerjasamalah dengan jasa interior desain kami.

Interior Desain Ruang tamu di Jakarta

Dalam hal ini Jasa Interior Desain Jakarta dapat membantu anda dalam memanfaatkan tembok menjadi meja untuk desain interior yang unik di dalam rumah anda. Satu lagi ide yang anda dapatkan dari kami.

Jasa Interior Desain Jakarta Restoran di Jakarta Pusat bergaya Kontemporer

Leave a Reply