Desain Interior Apartemen Kuningan

Walaupun ini merupakan pekerjaan Desain Interior yang masih dalam tahap pengajuan ke klien, setidaknya dapat mewakili apa yang biasanya akan klien dapatkan bila ingin memulai pekerjaan pembuatan konstruksi Interior untuk Apartemen, Kantor maupun property lainnya seperti restauran dll.

Kami biasanya mendapatkan kontak dari pihak klien dan memulainya dengan mengadakan meeting, sedikit brainstrorming seperti apa ide yang ingin diwujudkan kelak.

Desain Interior Apartemen Kuningan

Detail detail kecil seperti hobi pemilik, keinginan seperti warna pilihan, keterangan umum seperti untuk apa akan ruang yang didesain itu digunakan menjadi beberapa masukan dan patokan penting bagaimana kami merancang kegunaan dan fungsionalitasnya kelak.

Desain Interior The Wave Kuningan Jakarta

Gambar yang kami pampang pada postingan kali ini lebih menggambarkan apa yang akan klien terima pada saaat meeting kedua setelah kami berhasil menangkap keinginan mereka

Tertarik menggunakan Jasa Desain Interior Apartemen yang kami lakukan. Silahkan mengontak kami melalui telpon maupun email. Daripada menanyakan ongkos permeter, lebih baik adalah memberikan keterangan tentang konsep rancangan, tema yang ingin ditonjolkan dan kebiasaan kebiasaan anda sebagai pemilik rumah. Untuk pengerjaan kami di The Wave Kuningan lainnya bisa diakses melalui link berikut.

Leave a Reply