Jasa Bikin Lemari Tanam

Jasa Bikin Lemari Tanam – Bagi anda yang ingin memiliki lemari tanam ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Yang pertama space yang akan menjadi area lemari lalu perhatikan lagi seberapa luas lemari yang akan dibuat dan seberapa maksimal lemari yang akan digunakan. Pintu yang digunakan, misalnya jika luas kamar minimalis maka disarankan menggunakan pintu geser maka itu akan terlihat simple.

Jasa Bikin Lemari Tanam

Untuk pencahayaan mestilah diperhatikan biasanya lemari tanam untuk tinggi pasti mentok dengan langit-langit kamar atau ruangan, ini perlu menjadi hal yang harus disiasati dan biasanya pencahayaan yang digunakan dengan meletakan lampu pada sudut sudut ruangan dengan menggunakan lampu droplight led. Desain interior ini bagain referensi kami untuk mendapatkan hasil yang sesuai dan maksimal.

Lemari tanam

Lalu bagai mana dengan kayu lemari ? gunkanlah kayu HPL dan usahakan disemprot dengan duco sebagai hasil akhir sebuah lemari agar terlihat cantik dan mewah. Jasa bikin lemari tanam kami siap membantu anda untuk interior ruangan rumah, apartemen, kantor atau cafe restoran anda. Karena kami ada untuk anda.

Interior

 

 

 

Leave a Reply