Jasa Interior Desain : Pasang Karpet Tile Kantor

Jasa Interior Desain : Pasang Karpet Tile Kantor – Kebutuhan akan Interior Desain di Kantor sangatlah banyak dan beragam, namun satu yang pasti Pasang Karpet Tile untuk kantor adalah hal yang penting. Dalam artikel Interior kali ini kami dari Jasa Interior terutama dari divisi Pasang Karpet ingin berbagi beberapa projek yang pernah kita kerjakan.

1. Projek Pengerjaan Karpet Tile Kantor Jepang

Pemasangan Karpet tile untuk kantor ini dimaksudkan untuk penyegaran dari karpet yang sebelumnya sudah pernah ada dan dipasang di area lobby dari kantor ini. Luas ruangan dari lobby kantor sekitar 25 meter persegi yang membuatnya cukup leluasa dalam penentuan warna karpet serta pemilihan bahan yang digunakan. Untuk kesempatan kali ini bahan yang dipilih memang bermotif minimalis dengan sistem pemasangan chekered, atau sering disebut pemasangan sistem silang papan catur. Waktu pengerjaan sendiri dari projek ini memakan waktu 2 hari sejak drop bahan ke kantor yang berada di kawasan MT. Haryono

Jasa Pasang Karpet Tile Kantor Jakarta

Jasa Pasang Karpet Tile Kantor Jakarta

 

 

Selain waktu pengerjaan yang relatif cepat, Jasa Pemasangan Karpet yang kami tawarkan ini juga memberikan garansi pemasangan serta fasilitas jasa pembersihan ( optional) di paket paket pengerjaan yang kami tawarkan.

Jasa Pasang Karpet Kantor

Beberapa kursi yang harus dibereskan saat proses pemasangan berlangsung

 

 

 

 

2. Projek Pengerjaan dan Pasang Karpet Tile di Kantor Kelapa Gading.

Pengerjaan Karpet Tile memang mengikuti dari pola pola yang tersedia, penempatan karpet tile yang berada di posisi lobi pada kantor ini ternyata harus mengikuti dari branding serta petunjuk teknis image dari prinsipal yang lagi lagi berasal dari perusahaan Jepang ini. Pada pemasangan kali ini ini yang dipilih adalah warna Biru, abu abu dan sedikit gradasi diantara. Pemasangan Karpet sendiri berada pada area lobby dari masing masing lantai Kantor yang berjumlah sekitar 7 lantai.

Jasa Pasang Karpet Tile Jakarta

 

Tertarik menggunakan Jasa Pasang Karpet Kantor kami? Segera hubungi 0812 1233 9393 dan mulailah dengan meeting untuk memutuskan motif, warna dan permintaan penawaran dari perusahaan kami.

 

 

 

Leave a Reply