Progress Pengerjaan Interior Kantor di Jakarta Pusat

Pengerjaan Interior Kantor di Kebon Sirih Jakarta ini kami posting sebagai salah satu portofolio pengerjaan Konstruksi Interior Jakarta kami, dalam projek terbaru pengerjaan Interior Kantor ini kami mendapatkan jatah pengerjaan untuk lantai dan pengerjaan parkit. Projek dimulai dengan pembersihan terlebih dahulu dimana dalam proses ini , karpet sebagai bahan pelapis dari bangunan existing harus kami lepas terlebih dahulu.

Jasa Pemasangan Parkit dan Lantai Kantor

Dalah proses ini kami menggunakan  sekitar 4 orang kru dan tim pembersihan. Untuk langkah selanjutnya dalam proses ini adalah cutting lantai dimana beberapa tempat yang jaraknya dan tingkat kedalaman lantai yang terlalu tebal harus dihaluskan terlebih dahulu sehingga beberapa tempat seperti bagian pintu dapat dengan mudah dibuka tutup nantinya.

Dalam proses ini sendiri jarak cutting dikurangi sekitar 3 centi mengikuti dari tebal lantai parkit nantinya yang akan dipasang. Proses pemasangan sendiri memakan waktu sekitar 2 hari .

Jasa Pasang Parkit dan Lantai Kantor

Tertarik menggunakan Jasa Pasang Parkit dan Pengerjaan Interior Kantor anda? Silahkan mengikuti blog kami untuk melihat jasa apa saja yang menjadi pelayanan yang kami berikan. mulai dari pembersihan bangunan interior lama, pemasangan lantai kayu dan karpeting, pemasangan gypsum dan tata kelola listrik dan lampu. Kami beserta manajemen Jasa Vendor Interior Jakarta siap membantu anda untuk segala kebutuhan baik itu Kantor, Rumah maupun apartemen.

Link dari projek ini sendiri sudah kami posting dan dapat dilihat dengan mengikuti link berikut.

 

Leave a Reply