Kitchen Set Jakarta, VDI Interior Desainer Yang Mengerti Anda

Kitchen Set Jakarta 0812 1233 9393 . Perkembangan kota Jakarta secara umum dan pembangunan banyak proyek proyek hunian keatas seperti Apartemen dan Rusunami tentunya membuat kebutuhan akan Interior Desainer yang handal akan meningkat. Dalam kurun waktu 10 tahun kebelakang projek projek besar seperti hunian eksklusif dan hunian terkenal menjadi salah satu hal yang membuat kami selalu belajar dan terus belajar.

 

Jasa Pasang Kitchen Set Jakarta

Proses Pemasangan Kitchen Set Duco Semi Klasik

Iklim investasi properti tahun 2016 ini memang tidak seramai tahun lalu, namun dengan adanya Tax Amnesty, dan beberapa projek ekslusif di daerah strategis membuat investor property baik pemain lama ataupun pemilik modal baru yang ingin belajar banyak bermunculan.

Ketika berbicara kitchen set dihubung hubungkan dengan Tax Amnesty mungkin banyak orang yang beranggapan ini berlebihan. Namun, Vdi melihat bagi mereka yang menginginkan hunian sewa ataupun Apartemen sewanya cepat mendapatkan penghuni. Wow effect dari sebuah interior yang baik tentunya memegang peranan penting.

Beli Properti Sewaan untuk dana diungkap Tax Amnesty

Properti adalah salah satu instrumen pembelian dari dana hasil ungkap Tax Amnesty

Ada beberapa type klien dari Biro Desain Interior VDI yang kami kategorikan dari pengalaman 10 tahun terakhir khususnya dengan mereka yang pesan Interior huniannya kepada kita :

1. Pemilik Apartemen Ekskusif dihuni sendiri

Karakter mereka cenderung lebih royal dan mereka lebih mengerti desain secara utuh. Sebelum memesan interior ataupun bagian terpenting seperti dapur atau Lemari Tanam , mereka memiliki referensi pribadi entah dari show unit, majalah luar negeri ataupun referensi didapatkan secara online seperti Pinterest ataupun Google Images.

Usia yang cukup matang, pernah bertugas ataupun sedang tinggal diluar negeri serta secara finansial stabil menjadikan klien Interior ini menjadi lebih mudah diajak bicara detail masalah desain dan spesifikasi bahan. Projek memang tidak selalu bernilai besar, namun komunikasi yang cenderung lebih mudah dengan kategori klien disini.

2.Pemilik Apartemen keluarga muda

Keluarga muda beli properti

Keluarga muda yang kami sebutkan bisa di range usinya 22 hingga 35 tahun. Memiliki satu atau 2 orang anak dan baru mencoba lepas dari orang tua atau baru memiliki hunian pertama mereka. Ciri ciri usia yang masih aktif membuat kadangkala waktu yang tersedia untuk berbincang atau membahas konsep secara mendalam menajadi agak susah.

Kitchen set ataupun kebutuhan serta konsep yang sedang in di kategori lebih banyak didominasi oleh kebutuhan style minimalis, pop dan kembali diminati adalah shabby chick dimana pola pola flowery baik bunga bunga kecil maupun besar pink menjadi dominasi gaya ini.

Karena masih dalam perjalanan ke taraf mapan pekerjaan projek interior dikategori ini difokuskan lebih banyak di ruang utama,display tv,dapur dan lemari tanam. Yang sekaligus melakukan pekerjaan full furnish dikategori klien ini lumayan banyak.

3. Investor pemula di bisnis Apartemen Sewa

 

Beli Properti Langsung Furnish dan Sewakan

Memfurnish Apartemen Sewaan anda adalah salah satu kunci mendapatkan penyewa yang baik

Ketika bertemu tentu saja adalah kewajiban kami dari Interior Desainer mengorek lebih lanjut dari kebutuhan klien. Seringkali bagi mereka yang membeli unit apartemen untuk kebutuhan investasi dan ingin mendapatkan sewa di unitnya harus merogoh kocek lebih dalam untuk menarik penyewa yang berkualitas.

Untuk investor pemula yang punya uang, memilih spesifikasi yang mahal dan berkelas dengan memberikan referensi gambar selera tinggi tentunya bukan masalah. Beberapa projek kamipun telah membuktikan kepuasan buyer dan klien disini.

Untuk investor pemula yang masih berjuang untuk setidaknya balance antara pemasukan dan pengeluaran cicilan KPR hal penentuan spesifikasi yang berimbal balik maksimal pastinya menjadi PR tersendiri. Namun dalam praktek dan pengalaman kami selama ini di projek berbudget rendah dan menawarkan Harga Paket Interior yang bisa dipilih. Solusi ini tentunya pilihan cerdas dan solusi yang terbaik yang bisa diberikan bagi kategori klien jenis ini.

Dari ketiga klien jenis inipun kami terkadang mendapatkan klien klien berharga dan menjadi pelanggan loyal Interior kami. Projek unik kitchen set untuk ibunda tercinta pesanan salah satu klien kami di Belanda pun jadi salah satu contohnya. Pemilihan kompor, cooker hood, material finishing HPL semua dibicarakan via whatsapp dan hanya sesekali melalui line. Dua unit apartemen full furnish milik kustomer kami yang berada di malaysia pun berhasil membuat passive income buat mereka karena membuatnya langsung mendapatkan penyewa.

Terbukti ketika kita memiliki taste dan selera yang tinggi akan desain membuat apartemen baik desain keseluruhan ataupun hanya dapur /kitchen set membuatnya cepat dilirik serta tidak membuatnya mubazir. Kontak Jasa Pasang Kitchen Set serta furniture kami dan mulailah mewujudkan impian anda akan hunian yang baik. Hubungi kontak kami di wa atau telpon melalui 0812 1233 9393

 

 

Leave a Reply