Interior Desain Cilandak, Kitchen Set dan Lemari Set

Interior Desain Cilandak, Kitchen Set dan Lemari Set  hub 0812 1233 9393. Untuk kesempurnaan rumah, apartemen atau kantor anda, menggunakan Jasa Interior Cilandak yang punya jam terbang tinggi, berpengalaman menghadapi bermacam klien serta memiliki sense cita rasa interior yang baik adalah keharusan. Apalagi untuk kawasan yang cukup elit seperti Cilandak Jakarta Selatan yang memiliki hunian serta tipe klien yang beragam. Ingin tahu scope pekerjaan Interior Desainer? baca artikel Interior Desain oleh WIkipedia

Memiliki Kitchen Set, Lemari Set serta backdop lainnya yang terintregrasi dengan baik dengan cita rasa anda sebagai klien kami tentunya jadi fokus seoarang Desain Interior di Jakarta, semuanya tidak harus baru, namun mengaplikasikan banyak hal dalam satu konsep interior yang baik tentunya diimpikan semua pihak.

Interior Desain Cilandak

Memperhatikan kebutuhan kitchen Set klien menjadi fokus saat diskusi dan meeting

Dalam hal pemilihan bahan sendiri, terutama untuk proses pembuatan Kitchen Set Cilandak, sangat penting untuk memilih vendor Desain Interior yang menggunakan Multipleks dan bukan MDF karena dengan demikian menjamin tingkat keawetan pengerjaan serta waktu penggunaan kitchen set yang lebih lama alias long lasting.

 

Karakteristik pengguna kitchen set dan lemari set pun menjadi fokus dari setiap meeting yang kami lakukan, tidak semua orang hobi masak dan tidak semua orang memiliki tingkat penyimpanan yang cukup, ketika tahapan meeting dilakukan tentunya memahami tingkat kebutuhan klien adalah hal yang mutlak diperhatikan, apakah baju klien lebih banyak yang digantung, dilipat, apakah suka memasak dan bereksperimen di dapur, memiliki member keluarga yang besar ataupun terbatas pasangan suami istri ataupun masih single menjadi bahan acuan dalam penawaran maupun budgeting.

Ruang terbatas dengan kebutuhan penyimpanan yang berlimpah adalah kebutuhan di apartemen

Ruang terbatas dengan kebutuhan penyimpanan yang berlimpah adalah kebutuhan di apartemen

Untuk finishing sendiri ada semacam 2 konsep yang biasanya dianut disini, yaitu minimalis dan klasik, memang tema klasik menjadi tema konsep desain yang sifatnya long lasting dan mempunyai penggemar sendiri, finishing pengerjaannya pun tidak maen maen dimana pasti dengan DUCO dengan biaya yang lebih mahal serta waktu pengerjaan yang lebih lama.

Untuk tema minimalis pun baru populer beberapa tahun belakang dan tampaknya akan tetap menjadi pilihan karena menawarkan konsep yang lebih simple, mudah dalam perawatan dan membuat ruang ruang yang kecil menjadi spacious atau tampak lebih lega, suatu hal yang diinginkan apalagi untuk kota Jakarta yang dimana ruang semakin hari semakin mahal.

Jadi buat kamu kamu yang kebetulan merencanakan menggunakan Jasa Interior Desain di Cilandak, Tb. Simatupang, Kawasan Pasar Minggu baik untuk apartemen, rumah tinggal , cliuster baik itu digunakan sendiri maupun akan disewakan, mennggunakan Jasa Interior yang baik mutlak diperlukan. VDI selalu berusaha memberikan solusi akan kebutuhan interior anda, hubungi kami di 0812 1233 9i393

 

 

Leave a Reply