Desain Dapur Minimalis Apartemen

Desain Dapur Minimalis ApartemenĀ hub 0812 1233 9393 Jasa pembuatan Dapur baik untuk kebutuhan akan penyelesaian dengan bahan HPL ataupun penyelesaian dengan bahan duco yang memang menjadi 2 finishing yang lazim digunakan di Interior Desainer untuk kebutuhan dapur.

Banyaknya kebutuhan akan interior Dapur dan Kithcen Set tentunya tidak lepas dengan berkembangnya pemukiman ke atas alias dengan banyaknya apartemen yang disediakan di Jakarta, Cikarang, Bekasi, Tanggerang hingga juga ke Depok.

Lahan apartemen yang kecil tentunya membutuhkan pemikiran mendalam dari para Desainer Interior di Jakarta untuk selain memberikan desain yang apik juga harus juga memperhatikan fungsinya serta memberikan kenyamanan secara estetika tentunya.

Sebagai contoh kami sajikan beberapa Desain Dapur Minimalis yang pernah dikerjakan baik di apartemen di Jakarta, Cikarang hingga juga yang juga kami kerjakan untuk rumah dengan lahan yang terbatas, Siapa tahu dengan menyajikan beberapa Desain Dapur ini. pastinya menambah kepercayaan dari para pembaca akan mutu dan kualitas pengerjaan dapur kami.

Dapur Minimalis Apartemen Kalibata

Desain Dapur Minimalis Kalibata Jakarta

Desain Dapur Minimalis untuk kali ini menggunakan finishing HPL putih dari merek Taco , untuk backsplash atau sering kita bilang sebagai finishing dinding dibuat senada dengan finishing solid surface , solid surface sendiri sangat baik digunakan di area dapur bila anda mengetahui kebiasaan anda yang tidak begitu telaten di dapur dan memang menggunakan dapur untuk masak yang ringan ringan saja, Warnanya dan motifnya bisa dibuat bervariasi baik motif dengan glitter ataupun dengan motif beras. Namun kekurangannya adalah pada sifat bahannya yang tidak kuat panas alias jangan menaruh panci yang panas di area ini tanpa tatakan.

Desain Dapur Minimalis untuk Apartemen Riverside Kalibata.

Desain Dapur Minimalis Riverside Pancoran

Dapur Minimalis apartemen biasanya memang berukuran kecil mulai dai 1,4 m hingga yang paling besar yang pernah kami buat di 2 m, namun untuk rata rata yang ada di apartemen di Jakarta biasanya di 1,3 meter hingga 1,5 meter saja. pastinya wilayah masak memasak pun harus dimaksimalkan hanya untuk masak harian dengan maksimal anggota keluarga sekitar 4 orang saja, Untuk Apartemen Riverside kami biasanya menggunakan kompor dan cookerhood atau penghisap debu yang memang khusus untuk apartemen ini , bisa dari merek Modena ataupun Domo bahkan Rinnai walaupun agak jarang. .

Desain Dapur Minimalis Apartemen Cikarang

Cikarang dan Karawang adalah wilayah industri yang tentunya banyak menyediakan unit apartemen untuk para bos bos asing dan sering disebut ekspatriate. Untuk hunian eklusive seperti ini tentunya dibutuhkan desain interior dan penyelesaian bahan yang diatas rata rata agar para ekspatriate tertarik dan langsung bisa masuk menyewa di unit apartemen di cikarang.

Desain Dapur Minimalis bentuk L Cikarang Jakarta Oasis

Untuk penyelesaian Dapur Minimalis Apartemen kali ini kami upload contoh dapur minimalis dengan bentuk L. karena memang dengan bentuk L dan adanya meja bar , dapur yang cukup besar ini biasanya juga dilengkapi dengan oven, microwave dan juga adanya grease trap yang menjadi kelengkapan dan kewajiban dari building management. Untuk dapur minimalis ini tentunya dengan HPL juga. keuntungannya menggunakannya antara lain , finishing yang relatif lebih murah dibandingkan penyelesaian cat semprot atau duco, penyelesaian lebih cepatĀ  serta yang juga menjadi pertimbangan adalah biaya maintanance menjadi juga cost down.

 

Warna warna finishing yang beragam karena memang dengan katalog HPL sendiri ada berbagai pilihan finishing minimalis bisa dilakukan. Jadi tunggu apalagi hubungi 0812 1233 9393 untuk mewujudkan Desain Dapur Minimalis yang menjadi idaman anda pastinya.

 

 

 

 

 

Leave a Reply