Interior Desain dan Kitchen Set Jatiasih Bekasi

Interior Desain dan Kitchen Set Jatiasih BekasiĀ  hub 0812 1233 9393 langkah pertama ketika kita sudah menyelesaikan projek sipil atau membangun rumah ataupun serah terima rumah di daerah Jatiasih Bekasi ataupun Jatiwarna Bekasi tentunya mencari Kontraktor Interior Desain yang membantu mewujudkan rumah yang lebih nyaman untuk kita huni. Paling tidak beberapa hal yang harus kita punya adalah Ruang Tidur dengan bed set dan custom lemari yang memuat pakaian kita serta Kitchen Set yang membantu istri kita bisa mentutaskan hobi memasak atau setidaknya membuat dia nyaman menyediakan sarapan untuk kebutuhan kita.

Interior dan Kitchen Set Jatiasih

Pentingnya mencari Interior Desain Jatiasih yang bisa membantu anda.

Pastinya buat anda yang mungkin hanya bisa meeting dan melakukan pekerjaan di rumah di hari sabtu dan minggu mencari mereka yang bisa membantu anda di jam jam istirahat anda adalah penting, bukan saja karena anda tidak bisa memantau pekerjaan setiap saat, jam terbang dan pengalaman yang banyak dalam penanganan konstruksi interior yang baik tentunya memudahkan pekerjaan anda, anda tentunya tidak ingin pekerjaan interior yang berantakan bukan? Melihat konsep desain di tv tiap hari minggu baik itu di trans TV ataupun net.tv yang tentunya memperlihatkan berbagai finishing interior yang tidak saja menawan tapi juga well made menjadikan anda memakai jasa Desainer Interior Profesional juga bukan?

Custom Furniture Rumah Mewah Jatiasih Bekasi

VDI adalah jawaban dari kebutuhan anda, berkecimpung lebih dari 8 tahun di bidang interior baik perumahan , apartemen serta pekerjaan interior kantor di Bekasi, Jatiwarna, Jatiasih serta jakarta jadikan kami sedikit banyak mengerti daerah ini dan karakter warga setempat.

Tentunya banyak dari orang orang yang tinggal di pemukiman ataupun cluster kisaran jatiasih, sakura regency dan perumahan lainnya yang bisa memanfaatkan jasa profesional kami. Prosesdur yang gampang dan tidak ribet , seperti ketemuan meeting, budgeting desain dan budgeting kosntruksi cukup affordable bagi keluarga muda ataupun mereka mereka yang memang menginginkan rumah dan huniannya menjadi lebih rapi dan menyenangkan untuk ditinggali.

Konsep Interior yang disenangi di Jatiasih

Bed Set dan Lemari Set Jatiasiih Bekasi

Memang kita tidak bisa menyamaratakan konsep yang disenangi tiap orang, tapi sedikit banyak dengan daerah yang berkembang seperti disini, tentunya hunian dengan konsep rumah minimalis tropis menjadikan desain minimalis untuk interiornya jadi hal yang banyak dicari, Kitchen Set Minimalis dengan permainan warna 1 hingga 2 saja, serta desain yang ringkas tentunya jadi tren yang masih dimininati hingga sekarang.

Pemasangan Gordyn Rumah Mewah Jatiasih Bekasi

Beberapa contoh pengerjaan yang bisa kami tangani antara lain:

  1. Pembuatan Dapur Minimalis HPL ataupun klasik
  2. Pembuatan Lemari Set Kamar Tidur Utama dan Kamar Anak
  3. Bed Bermain Anak di Ruang bermain dan Meja Belajar.
  4. Pemasangan Vinil Lantai
  5. Pemasangan Pagar Minimalis dan Besi Tempa
  6. Pemasangan Gordyn Minimalis

Renovasi Interior Jatiasih Bekasi

Tentunya untuk menyampaikan ide anda dan membuat kita bisa mendapatkan gambaran umum bagaimana anda menginginkan rumah anda untuk dibuat perlu bertemu dan berdiskusi, Hubungi kami di 0812 1233 9393, Kami melayani interior wilayah Jatiasih, Jatiwarna, Bekasi Barat dan Tambun. Untuk Interior Jatiasih ? VDI saja

Leave a Reply