Kitchen Set dan Interior Kemayoran Jakarta

Kitchen Set dan Interior Kemayoran Jakarta  hub 0817 661 6654 kebutuhan akan kitchen set baik untuk apartemen dan rumah di kemayoran. Bila anda baru saja serah terima apartemen di kawasan ini ataupun punya Dapur dan Interior yang ingin diperbaharui, pastinya VDI sebagai Jasa Interior yang fokus akan menyediakan jasa baik itu design hingga build menjadi salah satu jasa kitchen set dan Interior yang harus anda lirik

 

Interior Apartemen Kemayoran Kelapa Gading dan Sunter

Berbicara masalah kitchen set tentunya berbicara akan space ruangan yang tersedia, seberapa banyak kebutuhan akan ruangan saat memasak, serta selera dan konsep rumah secara keseluruhan.

Interior Kamar Tidur Kemayoran Kelapa Gading dan Sunter

Untuk masalah space misalnya interior apartemen , biasanya didominasi akan Kitchen set ukuran kecil mulai dari yang paling kecil di 1,2 m hingga paling luas dikisaran 1,5 meter. Untuk rumah sendiri mungkin bisa lebih fleksible dengan luasan diatas itu, tergantung juga pada space yang disediakan oleh pihak developer ataupun kontraktor rumah anda pastinya, bentukan Kitchen set sendiri bisa berbentuk 1 line,  Kitchen Set bentuk L ataupun dengan meja Island yang akan membentuk kitchen anda berbentuk U shape.

 

Kitchen Set Interior Kemayoran Kelapa gading Sunter

VDi telah berhasil menyelesaikan banyak projek di kawasan Kemayoran, Kitchen set di Kelapa Gading serta juga daerah daerah sekitar seperti cempaka putih dan Sunter , Kebiasaan dan cara kerja kami yang biasanya mensurvey terlebih dahulu tiap projek ataupun calon projek interior dan kitchen set tentunya bisa membuat calon klien kami menjadi lebih nyaman mengutarakan keinginan dan harapannya akan bentuk , posisi posisi kabinet serta tampakan keseluruhan projek Kitchen Set mereka.

Kitchen Set Sunter dan Kelapa Gading Kemayoran

Ada banyak ide Dapur dan Kitchen Set yang dapat anda lihat di gallery Interior kami karena memang tiap pengerjaan Kitchen Set dan Interior adalah pekerjaan custom dan disesuaikan dengan keinginan klien sendiri, ada beberapa klien yang menyukai warna dasar putih, ada juga yang menyenangi warna warna ceria seperti orange dan kuning dimasukkan kedalam warna entah itu kabinet, penyelesaian dinding dapur ataupun pada top tablenya.

Kitchen Set dan Dapur Kemayoran Kelapa Gading Sunter

Untuk lebih jelas tentang projek Kitchen Set, Interior Rumah, Interior kantor anda di kawasan Kelapa Gading, Kemayoran, Rawamangun, Sunter hingga ke Kemayoran mulailah dengan membooking jadwal ketemu dan survey dengan pihak kami di 0817 661 6654. Kami dari VDI sebagai kontraktor Desain Interior  dan Build interior dengan senang hati membantu proses pengerjaan tempat idaman anda pastinya.

Untuk melihat projek Kitchen Set yang lain silahkan klik link berikut

  1. Kitchen Set Pondok Indah Jakarta 
  2. Kitchen Set Kebayoran Jakarta Selatan

 

Leave a Reply