Kontraktor Interior Desain Rumah Mewah di Tebet Jakarta Selatan

Kontraktor Interior Desain Rumah Mewah di Kalimalang Jakarta Timur  hub 0812 1233 9393 , butuh jasa Kontraktor Interior untuk pembuatan furniture rumah custom, kitchen Set, Lemari Set , Tempat tidur rumah mewah, penyelesain klasik american ataupun menghadirkan kualitaspengerjaan terbaik untuk rumah tinggal VDI adalah partner interior yang anda cari.

 

Kontraktor Interior Desain Rumah Mewah Kitchen Set Kalimalang

Untuk projek kali ini kami menghadirkan mulai dari konsep desain interior yang memang mengadopsi gaya interior klasik American Style dimana ada banyak panel panel di di dinding dan digunakan untuk menguatkan kesan klasik dimana ciri khas didalamnya adalah paneling dinding dan paneling di kabinet kabinet furniture.

Untuk VDi sendiri memang didirikan dari tahun 2008 dimana hingga kin telah berhasil menghadirkan banyak projek interior prestigius baik untuk penyelesaian rumah mewah, rumah duta besar kanada hingga beberapa kantor perusahaan nasional dan interinasional.

Kontraktor Interior Desain Kamar Anak di Kalimalang Jakarta timur Bekasi

Salah satu projek kami kali ini adalah hadirnya Interior rumah mewah di Kalimalang Jakarta timur yang mengadopsi gaya klasik American yang disebut di awal.

Spesifikasi rumah yang kami sediakan jasa interiornya kali ini adalah :

1  Terdiri dari pengarjaan dua lantai

2. VDI masuk setelah proses pembangunan rumah sudah selesai, sehingga tidak ada koordinasi awal dengan pihak kordinator pekerjaan sipil

3. Rancangan awal adalah untuk pengerjaan Kitchen Set Basah, Kitchen Set Kering)kitchen Bersih ), Lemari Set Kamar, Lemari Set dan pengerjaan kamar utama, Pengerjaan kamar anak wanita dan Pria, dan pengerjaan mushola.

4. Estimasi anggaran biaya di angka 750 – 900 juta rupiah.

Kontraktor Interior Rumah Mewah di Jakarta Kalimalang

Proses pembuatan konsep tentunya juga dilakukan setelah proses ketemu dan meeting dan pengukuran di lokasi projek rumah mewah ini.  Dari proses awal sekitar menghabiskan waktu 4 bulan, sekitar 1 bulan lebih awal dari prediksi awal, karena memang proses komunikasi , fedback owner dan proses pembayaran berjalan dengan lancar.

Lemari Set Rumah Mewah di Kalimalang Jakarta

Anda mempunyai projek rumah tinggal yang membutuhkan Desain Interior Profesional di wilayah Kalimalang, Pondok Kelapa, Bekasi dan Harapan Indah? VDI adalah partner yang anda butuhkan dalam mewujudkan pekerjaan ini. hubungi kami di 0812 1233 9393 . Kontraktor Interior Rumah Mewah di Kalimalang . VDI saja

 

 

Leave a Reply