Jasa Pembuatan Kitchen Set Jakarta Selatan

Jasa Pembuatan Kitchen Set Jakarta Selatan hub 0812 1233 9393 Anda baru saja beli rumah atau apartemen baru? tentunya pembuatan kitchen set yang berkualitas dengan pemilihan model yang menyesuaikan dengan keinginan anda adalah hal yang menjadikan kami , VDI sebagai Kontraktor Dapur terkemuka di Jakarta Selatan, baik itu kawasan Kebayoran , Kreo, Tebet, Senopati bahkan beberapa apartemen terkemuka di jakarta selatan seperti Residence 8.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Jakarta Selatan

Tentunya untuk urusan selera . tiap kalangan akan mempunyai selera masing masing serta gaya yang berbeda, untungnya kami di VDI sudah mempunyai berbagai pengalaman baik itu untuk Kitchen Set bergaya minimalis hingga yang bergaya klasik duco dengan berbagai profil garis ataupun profil yang lebih susah dan njerimet lainnya.

Kitchen Set Jakarta Selatan Kebayoran

Kebutuhan untuk bicara furniture custom sendiri tidak hanya datang dari warga lokal, beberapa kantor perwakilan internasional , kedutaan asing dan negara sahabat serta perusahaan swasta nasional pun sering menjadi pelanggan kami, VDI yang berada nauangan entitas perusahaan PT Solusi Eka Optima sering mengikuti tender perusahaan pengadaan interior kantor baik kabinet, meja kerja hingga pengerjaan renovasi interior, Baik itu renovasi sofa ruang meeting , renovasi ruang tamu serta rumah rumah kedutaan negara sahabat.

Kitchen Set Hitam Putih Kebayoran Jakarta Selatan

Pada artikel kali ini misalnya, kami membahas memberikan beberapa opsi finishing sesuai dengan kebutuhan dari klien sendiri, kebutuhan akan ruang sudah nyata dan ketahuan saat mengadakan meeting dan pengukuran yaitu kebutuhan untuk keluarga dengan beranggotakan 4 orang, dimana mereka menyukai pengerjaan dapurnya dengan adanya meja Island tempat berkumpul dengan adanya tambahan kanopi atas.

 

 

Untuk opsi finishing sendiri mereka meminta beberapa masukan baik itu untuk dinding dibuatkan penawaran dengan adanya opsi pemasangan keramik tegel kunci, dengan keramik ala ala cafe anak muda jaman sekarang dan satu lagi dengan finishing cermin yang memang menambah kesan elegan di area dapur bersih.Untuk kabninet sendiri kami memberikan opsi menggunakan bahan natural kayu , solid warna putih dan Orange serta white and black yang memang menjadi tema yang everlasting. Untuk Kitchen Set Orange Putih memang terkesan menambah semarak di dapur dan warna cerah ini memang menambah selera makan, pas sekali untuk ditempatkan menjadi finishing di meja makan, Untuk warna natural kayu , terkesan hangat dan natural, banyak dipakai dan terkesan pasaran sebenarnya tapi kebanyakan orang asia dan eropa memang menyukai warna coklat ini, sedangkan untuk warna black and white walaupen terkesan gelap dan glomy tapi seringkali adalah warna yang everlasting dipakai orang dan mempunyai penggemarnya sendiri.

Kalau anda, pembaca blog interior ini menyukai opsi warna kami, ataupun mempunyai kebutuhan sendiri dengan scheme warna sendiri silahkan hubungi kami di 0812 1233 9393 kami sebagai Jasa Pembuatan Kitchen Set Jakarta Selatan siap mewujudkan desain hunian anda

Lihat juga artikel pengerjaan kitchen set kami yang lain.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Kalimalang

Kitchen set di Apartemen Kebayoran Jakarta

Interior dan Kitchen Set Anti Rayap di Senopati

Leave a Reply