Interior Desain Apartemen Riverside Jakarta Selatan

Interior Desain Apartemen Riverside  hub 0812 1233 9393 kebutuhan akan kontraktor Interior di apartemen di kawasan jakarta selatan tentunya sangat melimpah dan peluang itu ditangkap oleh para petinggi VDI dari beberapa waktu silam. Salah satu projek yang berhasil yang kita dapatkan.

Apartemen Riverside mempunyai wilayah kitchen Set yang dekat dengan balkon belakang dengan luasan sekitar 1,4 meter, hal ini kami dapatkan dari pengalaman pengerjaan dari beberapa projek di Apartemen Riverisde beberapa kali.

Spesifikasi Kitchen Set Riverside Pancoran Jakarta Selatan

Untuk projek Kitchen Set ini memang dikonsepkan dari awal sebagai Interior Konsep Scandinavian dengan scheme warna putih dan banyak memainkan warna sekunder abu abu dan coklat . Konsep scandinavia biasanya memang sedikit banyak mengandalkan warna putih sebagai warna utamanya, oleh karena itu kami mencoba memainkan prinsip berikutnya yaitu dari pola pola interiornya, pada hal ini kami mencoba motif backsplash yang sedikit beda dari biasanya kami lakukan ,yaitu keramik 10×20 yang memang sedang in.

Jasa Kitchen Set Riverside Pancoran Jakarta Selatan

Sink bawaan dari projek apartemen yang biasanya ada memang tidak standar yang bagus, karena memang secara ukuran kecil dan kurang dalam sehingga sering nyiprat nyipra alias bisa basah kemana mana, namun dengan kami biasanya kami sarankan ada perubahan ke sink ukuran bulat.

Untuk kran air sendiri pun selain menggunakan kran jenis angsa yang secara tampilan lebih bagus seringkali kamipun juga melakukan pengajuan penggunaan kran air fleksibel yang selain juga bentuknya bagus, secara guyuran airpun menjadi efisien bisa menjangkau wilayah yang lebih luas.

Dapur Kitchen Set Riverside Pancoran Jakarta Selatan

Untuk kompor dan cooker hood, ada beberapa merek kompor yang bisa digunakan, antara lain merek Domo , Delizia ataupun merek dari Modena, untuk projek kali ini kami menggunakan merek Modena kompor tanam depan belakang dan cooker hood ataupun penyedot debu ukuran 60 dengan pengaturan hembusan angin ke arah depan, karena secara spesifikasi apartemen Riverside Pancoran tidak menyediakan aliran fan kearah atas.

Kitchen Set Minimalis Riverside Pancoran

Untuk finishing granit juga, kami menggunakan type granit solar white , bentukan bintik bintik abu abu diatas warna putih cukup membuat Kitchen Set Riverside ini semakin indah.

Buat para pembaca Blog Interior ini dan sudah melakukan serah terima apartemen ini bisa menghubungi kami di 0812 1233 9393 . Kitchen Set Riverside Pancoran anda pastinya akan menjadi indah jadinya.

 

 

Leave a Reply