Interior Desain Kontraktor di Salemba

Interior Desain Kontraktor di Salemba hub 0812 1233 9393 kebutuhan untuk kantor, interior dapur dan interior apartemen di kawasan Jakarta pusat, Salemba , Kramat Raya dan Matraman maupun kawasan Senen pastinya jasa Interior Desain yang disediakan VDI adalah unggulan (boleh donk jualan kecap dikit)

Pengalaman 1000 jam lebih dalam bidang interior tentunya banyak memberi pelajaran akan pelayanan baik untuk instansi pemerintah dalam pengadaaan meubelair dan juga interior untuk individu untuk desain minimalis dan klasik disesuakan dengan konsep luaran atau eksterior dari tiap hunian anda.

 

Kontraktor Interior Desain Jakarta Salemba Senen dan Matraman

Untuk apartemen yang berada di sekitaran kawasan Jakarta Pusat dan Utara tentu saja VDI adalah penyedia jasa andalan yang bisa sangat terpercaya untuk kegiatan memfurnish ruangan anda.

Jasa Interior Kantor Fresh Jakarta Salemba Matraman

Kebutuhan untuk wilayah salemba sendiri lebih kepada renovasi interior direktur , penataan kembali wilayah kerja, penambahan lemari buku dan juga penambahan dan renovasi dan pembaruan kitchen set ataupun dapur, Tema dan keinginan inilah yang  membuat kami terus berkembang dan mempelajari cara cara baru dalam pengembangan usaha kami kedepannya. Untuk pemerintahan sendiri kelengkapan dokumen PT, dokumen Siup dan TDP serta domisili tentunya menjadi nilai tambah para pejabat pemerinatahan menggunakan jasa kami pastinya.

Interior Desain Kantor di Salemba Matraman Jakarta Pusat

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk furnish interior, renovasi interior dan pekerjaan penambahan Meubelair serta pengadaan Meubelair di kantor anda. Kebutuhan Interior di Jakarta Pusat VDI jagonya

 

 

Leave a Reply