Interior Desain Alam Sutera, dari Kitchen Set hingga Walking Closet

0812 1233 9393 Interior Desain Alam Sutera Kebutuhan akan hunian dengan Interior Desain yang apik tentunya menjadi keinginan banyak orang, kami VDI sebagai penyedia jasa interior, furniture custom dan fitout hunian rumah siap membantu anda memberikan solusi terbaik Interior Desain baik itu pembuatan Kitchen Set Klasik, Kitchen Set Minimalis, Pembuatan Walking Closet hingga renovasi interior satu rumah full atau apartemen satu unit full

 

Interior Desain Kitchen Set Alam Sutera Victoria

Sebagai pemain lama dan mempunyai reputasi yang baik dalam dunia interior hunian dan kantor pastinya kami memiliki komitmen dalam mendengar keinginan, memahami makna tersirat dari ucapan klien dan menjaga komunikasi baik itu dari sisi tahap awal, setting instalasi dan finishing service yang kami berikan. Pekerjaan Interior Desain tentunya bukan pekerjaan yang mudah, membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan harus juga menyesuaikan dengan hunian yang sudah ada, sehingga seringkali kita menemukan desain sipil arsitek yang kurang sesuai, tembok yang miring, pipa yang mampet serta juga lembab dan bocor. hal ini haruslah dikomunikasikan terlebih dulu kepada pihak klien agar tidak terjadi kesalah pahaman ke depannya nanti.

Interior Desain Spesialis Alam Sutera Tangerang

Untuk Interior Desain di Alam Sutera ataupun Interior Desain di daerah BSD sendiri banyak didominasi oleh projek projek rumah baru , dan kantor renovasi, pastinya karena daerah ini relatif pengembangan baru sehingga banyak sekali cluster perumahan yang bermunculan sebut saja untuk kawasan ini ada cluster Feronia, Victoria Alam Sutera, Cluster Tiara, Cluster Leora dan lain sebagainya dengan berbagai macam ukuran dan desain.

Sebahagian memang membeli rumah di exit tol Kunciran ini untuk investasi atau dijual kembali namun adapula mereka yang membeli memang untuk ditinggali dan memang didominasi oleh keluarga muda range usia di 25 hingga 38 tahun, hal ini tentunya menarik karena kaum millenials biasanya mempunyai selesai yang challenging dan mempunyai tema yang beragam. entah yang cukup berani dengan tema tema scandinavian, tema industrialism, atau mereka mereka yang cukup konservatif dengan tema minimalis dan tema klasik american yang tetap elegan namun tidak terlalu njelimet atau sulit dalam maintanancenya nanti.

Kontraktor Interior Desain Alam Sutera Tanggerang

Sebahagian juga memesan untuk tema kamar anak dimana ayah bunda sudah mulai mencoba memisahkan anak dari kamar orang tua dan menghadiahkan kamar sendiri, karena kamar anak juga harus berperan banyak baik untuk tempat istirahat, tempat bermain dan juga kembang anak, pastinya faktor keamanan bahan, bentuk yang sesuai serta menyesuakan bentukan ruang membuatnya VDI sebagai penyedia Jasa Interior Kamar Anak Menjadi pilihan yang terbaik.

Prosedur memesan Interior Desain Alam Sutera di VDI dimulai dengan tahapan sebagai berikut :

  1. Melakukan kontak telpon atau wa ke 0812 1233 9393
  2. Melakukan pertemuan berkaitan dengan konsep tema ruang dan pemilihan warna
  3. Pembuatan Budget Desain Interior dengan 3d
  4. Menerima fedback masukan tentang desain yang telah kami buat
  5. Pembuatan Rancangan Anggaran Biaya Konstruksi Interior
  6. Pengerjaan Furniture Custom di workshop, penyetingan listrik dll
  7. Instalasi dan Finsihing di Lokasi

Tentunya untuk portofolio anda dapat melihat di bagian Project dari website ini ataupun bisa mengakses instagram interior kita disini, beberapa waktu silam pun kita mulai membuat channel youtube berhubungan dengan beberapa projek yang sempat didokumentasikan via video dan membantu banyak klien muda dan millenials bisa mengakses informasi lebih banyak tentang Jasa Interior Desain Jakarta dan Alam Sutera yang kami berikan. Untuk layanan Interior Desain ya VDI aja 0812 1233 9393

 

 

 

Leave a Reply