Interior Desain dan Kitchen Set Simprug Kebayoran Lama

Telpon atau Wa ke 0812 1233 9393 Interior Desain dan Kitchen Set Simprug Kebayoran Lama, tentunya kebutuhan interior di wilayah simprugĀ  tidak hanya terbatas untuk rumah saja, disana juga terdapat banyak apartemen mewah misalnya kebutuhan Interior Apartemen Simprug Botanica, kebutuhan interior ApartemenĀ  Simprug Indah ataupun berbagai komplek perumahan mewah di sekitaran kebayoran lama dan simprug lainnya. VDI sebagai kontraktor terkemukan Jakarta mampu dan biasa mengerjakan berbagai fitout apartemen mewah di kawasan ini.

Interior Desain Kebayoran Lama dan Simprug Jakarta Selatan

Antara lain pekerjaan yang biasa kami lakukan misalnya antara lain :

  1. Pengerjaan Kitchen Set Mewah minimalis ataupun klasik
  2. Pengerjaan fitout interior apartemen lemari tanam, walk in closet dan pemasangan instalasinya
  3. Pengerjaan desain interior kamar tidur utama
  4. Pembuatan Kabinet baik custom rak sepatu maupun lemari bawah tangga

 

Kebayoran lama dan simprug terkenal sebagai wilayah elit dengan mereka yang sangat peduli akan desain interior yang berkelas dan mempunyai cita seni yang tinggi , elegan dan tidak saja memberikan efek nyaman baik buat pemilik atau memang berniat memberikan nilai tambah buat disewakan dan dijual, pastinya diskusi dan berkonsultasi lebih dulu dengan VDI menjadikan pekerjaan anda sedikit banyak terbantu nantinya.

Desain Interior Simprug Kebayoran Jakarta Selatan

Untuk pengerjaan Interior Desain di Kebayoran Lama dan Simprug sendiri ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

  1. Lakukan jadwal booking terlebih dahulu dengan pihak kami jauh hari
  2. Melakukan persiapan baik ruangannya, gambaran keinginan yang anda inginkan dan mungkin gambar gambar referensi yang ingin dilakukan
  3. Menunggu proses drafting desain sesuai hasil meeting dan memberikan fedback masukan pada gambar yang kami submit
  4. Melakukan proses perjinan lingkungan ataupun perijinan apartemen saat akan melaksanakanĀ  instalasi dan pemasangan di lokasi tempat anda.

Jasa Interior Desain Simprug Indah dan Botanica Simprug Jakarta Selatan

Ketika berbicara akan desain , memang sangat privat, adalah referensi pribadi dan kami sebagai instalatur dan biro konsultan desain pertamanya ingin mendengar terlebih dulu keinginan dan harapan anda sebagai pemilik rumah. Akan ada masukan dan fedback dan ide yang akan kami sampaikan pastinya buat anda. Tunggu apalagi kebutuhan Interior Desain baik itu sifatnya pembuatan baru ataupun renovasi akan dapat dilakukan oleh VDI, Apartemen fitout di Botanica ataupun Simprig Indah serta Belleza adalah harapan dan tantangan yang dapat kami kerjakan, Silahkan hubungi kami di 0812 1233 9393

Leave a Reply