Jasa Pembuatan Kitchen Set Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jasa Pembuatan Kitchen Set Cempaka Putih Jakarta PusatĀ 0812 1233 9393 keinginan memiliki sebuah Kitchen set, ataupun interior desain yang bagus tentunya menjadi impian dari para kaum ibu ibu dan wanita di seluruh dunia, dan adalah kewajiban dari para bapak untuk memampukan diri untuk mewujudkannya. Eits , tapi dari pengalaman kami pun terdapat banyak mewujudkan Kitchen Set baru dapat diberikan oleh anak perempuan tentunya untuk ibunya tercinta di rumah, apalagi ketika artikel ini dibuat sebagian besar pekerjaan akhirnya harus dilakukan di rumah, kesibukan menggunakan dapur menjadi berlipat ganda, karena kebanyakan orang ada di rumah, masakan diusahakan dibuat dan dimasak sendiri dan beberapa lagi memang dalam maksud produksi makanan yang digunakan untuk dijual kembali nantinya.

Kitchen Set Cempaka Putih Jakarta Pusat

 

Vendor Desain Interior atau disingkat VDI adalah Kontraktor Interior Desain di Jakarta yang telah lama berkecimpung dalam bidang pembuatan Kitchen Set baik di Cempaka Putih, Matraman, Jatinegara dan Rawamangun.

Kitchen Set Cempaka Putih

 

 

Beberapa fokus interior kami selain Kitchen set antara lain :

  1. Pembuatan Lemari Pakaian atau Walkin Closet
  2. Pembuatan Dapur Kotor
  3. Full Furnish Apartemen
  4. Pembuatan Tempat Tidur Bertingkat
  5. Interior Kamar Utama Rumah Mewah termasuk Tempat Tidur .Lemari dan Nakas
  6. Pemasangan wallpaper dan lantai parket atau vinyl
  7. Pemasangan Drop Ceiling atau up ceiling langit langit.
  8. Pembuatan Rak Sepatu dan Sofa custom.

Mulai dari tahun 2005 usaha VDI berkembang dan mulai memiliki portofolio besar baik untuk rumah mewah atau rumah bertingkat serta berbagai apartemen berkelas atas , hal ini dapat dilihat dari instagram interior kami yang aktif dan selalu update akan projek harian yang kami lakukan. Jadi dimanapun projek anda berada baik di Jakarta Pusat entah Cempaka Putih atau Utan Kayu dan Matraman lainnya kami dari VDI siap membantu anda.

1.

Leave a Reply