Kitchen Set Klasik Pondok Kopi Jakarta Timur

Kitchen Set Klasik Pondok Kopi Jakarta Timur  0812 1233 9393 Kalo dana anda mencukupi, memilih  dapur dan interior desain gaya klasik adalah salah satu yang ami sarankan, mengapa? memang harganya lebih mahal tapi hasilnya lebih tahan lama dan juga mutunya juga everlasting dibandingkan harus bermain dengan desain minimalis dengan finishing HPL yang ada kemungkinan ketendang kaki, atau kepentok sesuatu yang membuatnya lebih gampang rusak pastinya.

Interior Desain Pondok Kopi Jakarta Timur

Interior Desain Pondok Kopi Kitchen Set Jakarta Timur

Pengerjaan Dapur klasik kali ini kami lakukan dengan mengambil tema klasik , finishing cat glossy , untuk semua elektronik baik itu kompor, oven tanam ataupun sink disediakan oleh owner yang tentunya menginformasikan kepada kami dimensi dari masing masing alat yang dibeli agar tidak terjadi kesalahan pengukuran dan pembuatan kabinet interior Kitchen Set Klasik di Pondok Kopi ini. Oh iya sebelum berlanjut ke cerita berikutnya , tentunya kita juga sudah harus menginformasikan selain membuat Kitchen Set sebagai Kontraktor Furniture Custom kami juga bisa menyediakan antara lain:

  1. Lemari Set atau juga disebut walkin Closet
  2. Setting Interior Desain Kamar Anak
  3. Pembuatan Tempat Tidur Custom
  4. Pembuatan Lemari Buku
  5. Pembuatan Lemari Pakaian Anak
  6. Pembuatan Meja Belajar.
  7. dll

Jadi lanjut yah, untuk Kitchen Set sendiri membutuhkan waktu pembuatan sekitar 1 bulan dimana disana sudah termasuk waktu aproval desain, waktu pembuatan di workshop dan juga instalasi di lokasi di rumah mewah di bilangan Pondok Kopi Jakarta Timur.

Kitchen Set Klasik Pondok Kopi

 

 

Spesifikasi umum Kitchen Set Pondok Kopi kali ini

  1. Kitchen Set berbentuk L dengan finishing super white Propan PU
  2. Meja Island untuk 2 seat dengan ukuran 150
  3. Kompor, Cooker Hood dari merek Electrolux
  4. Kulkas dari Aqua
  5. Dispenser dari electrolux
  6. Kran fleksible

Jasa Kitchen Set Klasik Pondok Kopi

Rumah mewah di bilangan pondok kopi ini merupakan rumah dengan konsep renovasi dimana setelah dihuni 20 tahun lebih pemilik memutuskan untuk melakukan renovasi rumah lebih lanjut dan memperbarui berbagai bagian rumah menjadi lebih baru dan kembali enak untuk ditinggali, menghilang berbagai perangkat rumah yang sudah usang dan memperluas berbagai bagian dari rumah ini. Hubungi kami di 0812 1233 9393 terutama untuk berbagai pengerjaan furniture custom di bilangan Pondok Kopi, Pondok Kelapa, Duren Sawit dan Pondok Bambu. Kitchen Set di Pondok Kopi , VDI aja

 

Leave a Reply