Paket Harga Interior Desain Apartemen Jakarta

0812 1233 9393 Paket Harga Interior Desain Apartemen Jakarta,  baru beli apartemen dan berniat melakukan pekerjaan furnish interior? pastinya anda perlu berdiskusi dengan VDI sebagai kontraktor Interior terbaik ibukota dalam memfurnishnya. Tentunya tren tinggal di apartemen sudah mulai beberapa waktu silam dimana jarak dan hemat waktu adalah pertimbangan pertama orang mau tinggal di hunian bertingkat ini.

Paket Interior Apartemen Studio

Wilayah apartemen dengan type studio ataupun 1 kamar adalah yang paling diminati oleh single ataupun mereka yang baru mulai masuk kerja, harganya yang relatif lebih murah dan sesuai dengan budget menjadikannya sebagai salah satu pilihan utam yang dekat dengan tempat kerja dan pusat keramaian.

 

Apartemen yang mempunyai tempat studio pun memang tersebar di Jakarta mulai dari kawasan sunter, dengan Sunter Green Lake, ataupun juga Sunter Park View . Apartemen Maple Park, ataupun yang lebih tinggi lagi levelnya seperti Apartemen The Royal SpringHill pastinya memiliki apartemen dengan type studio ini.

Untuk Harga Interior Studio sendiri berkisar antara harga 40 jt hingga 90 jt tergantung anda memilih untuk memasukkan furniture apa saja dalam hitungan dan menjadi tanggung jawab VDI sebagai Kontraktor Interior Apartemen Studio ini.

Jasa Interior Desain Apartemen Studio Sunter Kemayoran Jakarta

Untuk yang paling sederhana dalam Interior Apartemen Studio dimana ada

  1. Kitchen Set Minimalis
  2. Divan Tempat Tidur
  3. Lemari Tanam Besar dan Meja Make Up
  4. Buffet TV ataupun Kabinet TV
  5. Meja Kerja dan pengerjaan Wallpaper

Tentunnya paketan diatas paling sederhana dibandingkan dengan anda yang ingin tahu beres dan memenntingkan kesan elegan dengan penambahan lantai parket vinil, pengerjaan drop ceiling dan lampu , serta pula ada tambahan berbagai kelistrikan yang pastinya menjadi esensial karena makin banyak colokan memudahkan hidup bukan?

Bila ditanyakan apakah harga Paket Interior Apartemen Studio sama? tentunya tidak karena pastinya bila kami belum pernah mengerjakan di apartemen tersebut haruslah dilakukan pengecekan dan pengukuran terlebih dahulu apalagi karena tulangan dan tiangan dari tiap unit apartemen pastinya berbeda antara satu sama lain.

Untuk hunian di Apartemen Studio di Jakarta jarang sekali yang menginginkan konsep dan tema klasik, lebih bayak dengan pengerjaan minimalis dengan finishing HPL . Pemilihan warna dan motif kayu dalam pemilihan nya asal dalam katalog Taco HPL standar tidak ada penambahan biaya pastinya.

Tunggu apalagi bila anda membutuhkan Paket Interior Apartemen Studio mulailah menelpon kami di 0812 1233 9393 untuk mulai berdiskusi dan melakukan pemilihan paket apa atau lebih memilih pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan anda, Paket Interior Apartemen Studio ya VDI saja

 

 

Leave a Reply