Kontraktor Interior di Senayan Kebayoran Baru Jakarta

Kontraktor Interior di Senayan Kebayoran Baru Jakarta WA 0812 1233 9393. Kebutuhan akan jasa desain interior minimalis semakin banyak. Baik untuk perumahan, apartemen maupun perkantoran. Mulai dari tahap awal desain hingga pengerjaan konstruksinya. Kami sendiri dari workshop Vendor Desain Interior (VDI), sebagai kontraktor desain interior minimalis di Jakarta, mencoba memberikan sedikit tips dan masukan untuk anda peminat jasa interior desain minimalis.

 

Kontraktor Interior di Senayan Kebayoran Baru Jakarta

Kontraktor Interior di Senayan Kebayoran Baru Jakarta

 

 

 

Ada beberapa hal yang penting yang akan kami bagikan sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih desain interior minimalis yang sesuai dan tepat dan InsyaAllah tidak mengecewakan.

 

  1. Konsep

Hal pertama atau mendasar dalam merancang desain interior adalah konsep. Beberapa konsep bisa berawal dari referensi gambar maupun observasi langsung seperti melihat pameran, mengunjungi rumah contoh dan lain sebagainya. Setiap masing-masing memiliki taste dan selera berbeda pasti nya satu dengan lain. Dari konsep atau ide awal itu, nanti akan dikembangkan lagi menyesuaikan dengan ukuran ruangan, budgeting dan kebutuhan ruang gerak yang ada di dalamnya.

 

  1. Konsultasi

Adakalanya kita perlu konsultasi dengan ahlinya untuk memberikan gambaran visualisasi atau yang dapat dilihat, dari konsep yang kita inginkan di terjemahkan atau visualisasikan ke dalam ruangan yang ada. Konsultasi ini pun biasanya dilakukan dengan vendor atau konsultan di awal saat meeting pertama. Saran kami saat melakukan konsultasi, memaparkan konsep dan ide sekalian survey di lokasi.

 

  1. Harga bukan segalanya

Kadang dengan ide dan konsep yang bagus untuk suatu desain, biaya nya pun juga tidak sedikit. Sebaiknya konsultasikan dengan baik kebutuhan desain interior rumah anda dengan budget yang ada. Jasa kontraktor yang baik akan memberikan RAB yang mendetail, tentu saja harga bahan akan di markup lebih tinggi dari harga kalau anda beli sendiri di toko bangunan ataupun pemborong tukang. Jangan sampai anda menginginkan harga murah di awal  namun mendapatkan banyak sekali kualitas yang turun maupun ketidaknyamanan karena banyak hal kurang di tengah pengerjaan.

dengan spesifikasi yang jelas.

  1. Referensi rekan dekat atau porotofilo yang lengkap

Referensi teman ataupun rekan kerja/saudara yang anda kenal akan Jasa Desai  Interior Minimalis baik rumah, apartemen, café atau kantor yang baik akan selalu menjadi referensi utama anda. Setidaknya dari orang-orang terdekat yang kenal dengan kontraktor interior akan membuat anda lebih tenang dan bisa mempercayakan pekerjaan interiornya kepada mereka. Selain itu juga rekan kerja atau suadara anda memberikan masukan sebagai pihak ketiga. Dan tentunya akan lebih tenang juga bagi anda bekerja sama dengan orang yang anda kenal.

 

Leave a Reply