Jasa Pembuatan Kitchen Set Mewah Kelapa Gading

Jasa Pembuatan Kitchen Set Mewah Kelapa Gading – hub0812 1233 9393  Kawasan Kelapa Gading dan Sunter adalah kawasan yang sudah terbentuk baik untuk yang dibangun oleh Summarecon maupun oleh pengembang dan kontraktor lainnya. Daerah yang terbentuk ini merupakan daerah yang juga dilayani oleh kami dari Vendor Desain Interior. Banyak sekali perumahan mewah yang memang menuntut pelayanan prima dan sesuai dengan janji serta komitmen yang diberikan di awal.

Baca juga Artikel Kitchen Set Mewah Pondok Indah

Jasa Kitchen Set Kelapa Gading Sunter Hitam Putih

 

 

Salah satu projek yang berhasil kami selesaikan adalah Kitchen Set dan  Custom Lemari Set yang diberikan pada keluarga bapak Yuwanda berikut. Proses berjalan cukup baik mulai dari tahap meeting dan berkomunikasi membicarakan konsep serta keinginan dari pihak klien.

Ada beberapa perubahan yang berkaitan kepada perubahan warna, perubahan spesifikasi bahan pada table top dan bahan backsplash atau dinding yang digunakan, serta penambahan dari pekerjaan yang harus kami selesaikan antara lain penambahan pembuatan Custom Lemari Sepatu dan pengecatan ulang pintu pintu rumah.

Tukang Kitchen Set Kelapa Gading Sunter

Warna Hitam Putih pada wilayah Kitchen Set

Pelajari lebih dalam tentang Jasa Interior Design

Secara proses produksi, pengerjaan Interior dan Kitchen Set Mewah ini relatif cepat karena menggunakaan bahan finishing HPL bermotif glossy hitam. kendala ringan terutama karena supply HPL yang sempat habis dan harus memesan ulang dari tokonya.Proses pengerjaan di tempat memerlukan waktu sekitar 2 minggu di lokasi termasuk pembongkaran meja dak yang sebelumnya sudah disediakan saat rumah ini dibeli.

Tukang Kitchen Set Sunter Kelapa Gading

Pastikan hub 0812 1233 9393 untuk konsultasi Kitchen Set Sunter dan Kelapa Gading

Jadi untuk kamu kamu yang lagi punya keinginan membuat interior Rumah, apartemen serta kantor di Kelapa Gading dan daerah Sunter silahkan hubungi kami di 0812 1233 9393 dan mulai membooking waktu kami untuk bertemu, melakukan pengukuran dan mulai berdiskusi. Kami dari penyedia Jasa Pembuatan Kitchen Set Mewah Kelapa Gading  siap membantu anda.

 

Leave a Reply