Memiliki Taman yang Indah di Jasa Interior Desain Jakarta

Memiliki taman yang indah untuk mendapatkan sentuhan relaksasi dan meditasi dari kepenatan yang menjadi bagian rutinitas kita, itu sangat diperlukan. Menenangkan pikiran dengan menikmati semilir angin dan gesekan dedaunan adalah sesuatu yang kita inginkan, semua itu tidak hanya dinikmati tapi harus segera diwujudkan di Jasa Interior Desain Jakarta kami, tentunya berdasarkan fungsi manfaat yang positif.

Taman yang cantik di Jasa Interior Desain Jakarta

Desain taman dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, seperti contohnya adalah penggunaan batu coral sebagai elemen pelengkap taman karena batu memiliki nilai yang sangat ekonomis dan bisa juga diletakan di taman yang kering maupun yang basah semua tergantung pada letak dan pola apa yang akan kita tentukan di setiap tempatnya.

Jasa Desain Interior Jakarta, taman asri

Buatlah jalan setapak untuk kita berpijak sambil menikmati disetiap kanan dan kiri serta sudut-sudut tempat yang akan kita desain, pilihlah warna batu yang kontras dengan bagian untuk berpijak, contohnya anda dapat menyebar batu putih di sekeliling pijakan, sehingga itu akan terlihat sebagai penanda untuk berjalan menikmati taman. Batu juga bisa menyerap air sehingga bisa mengeluarkan suasana menjadi lebih teduh.

Desain taman cantik

Batu juga bisa sebagai penanda dimana letaknya yang bagian basah dan kering, tentunya bagian basah terletak pada taman yang anda buat sebagai tanaman yang dapat anda rawat, siram dan tumbuh segar untuk dinikmati dalam kesegeran ditaman anda. Jasa Interior Desain Jakarta mencoba membantu anda dalam mewujudkan apa yang ingin anda inginkan. Luas atau minimalis tetapi sangat baik untuk dinikmati dalam kesegaran hati dan pikiran anda.

 

Leave a Reply