Pengerjaan Jasa Interior Apartemen di Tower Gaharu Kalibata City

Jasa Interior Jakarta kami kali ini mendapatkan kesempatan merenov sebuah apartemen type 2 kami di kawasan Kalibata City Residence dengan luas kurang lebih 34 meter persegi dengan tema desain Interior Minimalis.

Apa yang menjadi selling point dari apartemen ini adalah karena apartemen ini akan menjadi investasi oleh pemiliknya , maka faktor tahan lama, reuse secara berulang oleh orang lain dengan mempertimbangkan faktor daya tahan, pemilihan warna yang apik namun masih dapat dikatakan kegemearan banyak orang menjadi pertimbangan awal mengerjakan projek yang memakan waktu sekitar 45 hari kerja ini.

Jasa Interior Desain Jakarta Idealnya Rumah Mungil, Lemari Tanam - Copy

Referensi referensi pribadi si pemilik apartmen menjadi nilai tambah yang menjadikan ciri khas namun jangan dilupa karena sifarnya adalah akan dipundah tangankan ke orang lain selama beberapa waktu, material material yang sifatnya fragile dan tidak tahan lama pun juga sebaiknya diminimalisir.

Spesifikasi Pembuatan Furnishing Apartemen Kalibata City Tower Gaharu ini :

  1. Finishing HPL warna abu abu dan coklat tua.
  2. Kitchen finishing solid surfa
  3. Mozaik on back wall
  4. Lamp and electrical dibeli di Ace Hardware dan Informa
  5. Modena untuk Cooker Hood

Dapur Minimalis Apartemen Gaharu Pasang Solid Surface 2

Permainan warna yang disukai oleh VDI dan dipropos oleh kami sebagai final touch secara keselurahan alhamdulillah diterima dengan senang hati oleh si empunya apartement , bukan saja karena lebih terkesan muda dan fresh, hal ini pun membuat penghuni di dalamnya lebih betah ada dan tetap menyewanya .

Solusi Desain Interior kami bukan hanya saja terpatok pada apartemen semata, pembuatan kitchen set, pembuatan kantor dan Interior Kantor serta Partisi pun kami siap dan senang hati mengerjakannya.

Untuk diskusi mengenai apa apa saja yang bisa kami sediakan dan bantu dapat didiskusikan lebih lanjut dengan menghubungi email kami di info@VendorDesainInterior.com maupun melalui telpon.

Leave a Reply