Tips dan Trik Interior Apartemen Sewa Di Jakarta Selatan

Tips dan Trik Interior Apartemen Sewa Di Jakarta Selatan  hub 0812 1233 9393 , tentunya dengan bergeraknya ekonomi Indonesia terutama dengan berkembangnya hunian Apartemen di Jakarta Selatan, pastinya baik investor lokal perseorangan hingga perusahaan yang ingin masuk pada pasar retail apartemen sewa mencari vendor Interior Desain yang bisa dan biasa menghandel Interior Apartemen Sewaan.

 

Sebenarnya untuk apartemen sewa sendiri ada beberapa level dari apartemen yang ada di Jakarta, dari yang kelas menengah seperti Bassura City ataupun Kalibata City , hingga yang kelas atas mulai dari Casa Grande, Residence 8 ataupun The wave Kuningan, tentunya dari banyak apartemen di Jakarta , banyak pilihan investasi sewaaan apartemen yang bisa jadi pilihan.

Bicara tentang Investasi tentunya kita akan bicara akan margin dan peluang akan investasi yang mendatangkan profit, Ingat investasi property itu berbeda dengan money scam ataupun caracepat kaya yang akan berakhir bodong, Selain  memperhatikan kekuatan keuangan sendiri seperti kekuatan finansial untuk membiayai pembelian, kita juga harus memperhatikan kekuatan jangkauan dan kemampuan melihat hasil investasi ini, hal ini berhubungan juga seberapa sering kitabisa menengok atau bernegosiasi dengan calon klien. Jangan jangan dengan kesibukan anda tidak mampu memperhatikannya dan berakhir investasi yang tidak menghasilkan.

Tips Interior Sewaan Jakarta Selatan

Ada 2 hal yang menjadi fokus saat bicara apartemen sewa, yaitu keuntungan capital gain dan keuntungan dari sewa, ada beberapa orang yang bisa mendapatkan keduanya asal memang harus meluangkan waktu dan mencari kontraktor interior yang tepat agar penyewa anda cepat masuk, lama bertahan dan nyaman.

Oh iya.. ada hal yang terlewat, tentunya sebab anda memilih Investasi di apartemen ada 3 hal yang jadi sebabnya.

  1. Tinggal di Apartemen telah menjadi kebiasaan, kalo beberapa tahun yang lalu kita bicara akan menjadi tren tapi kesini, kaum milenial tentunya sudah terbiasa tinggal di hunian seperti ini , apalagi dengan tersebarnya pembangunan hunian bertingkat dan adanya berbagai macam apartem TOD yang terhubung dengan LRT dan MRT tentunya kedepannya menjadi hunian yang baik karena menjadi efisisien tinggal di apartemen
  2. Harga Jual yang semakin naik, Bukan saja karena adanya nilai NJOP yang semakin lama semakin naik , tapi karena memang pembangunan apartemen juga diiringi berbagai fasilitas pendukung di sekitarnya, seperti apartemen Pancoran Soho yang tadinya dekat dengan Busway sebagai sarana transportasi, dengan hadirnya LRT dan tempatnya yang strategis pastinya semakin  mendongkrak keberadaannya.
  3. Harga Sewa Apartemen relatif lebih tinggi daripada anda menyewakan rumah atau ruko, bisa dilihat dari berbagai pengalaman dan pembuktian di berbagai wilayah jakarta, memiliki hunian landed seperti rumah ataupun ruko memiliki nilai sewa hitungan yang lebih rendah permeternya daripada memiliki apartemen, sehingga ini menjadi alternatip yang sesuai entah itu anda karyawan yang tidak mempunyai bisnis, atlet yang memang mendapatkan uang dari turnamen ke turnamen ataupun mendapatkan warisan dan memang tidak mempunyai bakat usaha, penyewaan apartemen pastinya lebih sederhana secara pengurusan daripada investasi yang lain.

nah itu 3 sebabnya anda perlu melirik hunian apartemen sebagai tempat menanamkan modal anda menjadi investasi yang menguntungkan, tentunya habis itu apalagi? Tidak dipungkiri langkah selanjutnya adalah memfurnish investasi anda dengan Jasa Kontraktor Interior yang mumpuni, kali ini kami main halus saja, tidak mencoba menjual jasa terlalu jelas tapi kami bagikan beberapa tips penting untuk anda.

Beberapa Tips Interior Apartemen Sewaan Yang baik:

  1. Perhatikan kesan pertama, ketika showing apartemen pastinya yang dilihat adalah ketika pintu dibuka, cobalah tampilkan beberapa aksen penting yang membuat klien anda terpukai, baik itu lukisan atau apapun itu, pastinya kesan pertama atau 1menit pertama itu penting
  2. Pilih material yang tahan lama, tidak perlu yang anti rayap ataupun material mahal, tapi perhatikan detail yang membuat investasi anda tidak perlu perbaikan terlalu cepat, bila anda merasa perlu adanya aksen wallpaper, tempatkanlah wallpaper di area yang kering, karena bila anda taruh di wilayah lembab , itu akan jadi sumber liabilitas anda terus menerus
  3. Bersih dan wangi, sebelum dishowing, bersihkan dan buat nyaman untuk calon klien anda, biarkan saja OB apartemen dan rogoh kocek sedikit demi penampilan yang lebih baik
  4. Cari engsel yang tahan lama, karena pastinya bila anda mengejar murah di awal, akan jadi juga sumber uang keluar anda.
  5.  Pilih Vinil daripada Laminate Floor, ketika anda merasa lantai apartemen sewaan anda kuang eye catching dan ingin menggantikannya pilihlah produk vinil ketebalan 3 mm dari pada lari ke parket atau laminate floor, harga tidak seberapa namun vinil lebih tahan air, dan bila terkelupaspun,, tinggal dipasang lagi menggunakan lem kuning, lebih long lasting prinsipnya.
  6. Gunakan kontraktor yang memang berpengalaman dalam menangani apartemen sewa seperti VDI (walaupun terkesannya jualan banget tapi ini pengalaman jujur loh), sehingga kami sebagai konsultan anda bukan saja memperhatikan keindahan tapi juga concern akan kebutuhan anda menyewakan dalam jangka panjang.

 

Ada banyak portofolio kami berhubungan dengan apartemen sewaan di jakarta, silahkan hubungi kami di 0812 1233 9393 yang pastinya siap dan senang hati membantu anda, Demikian Tips dan Trik Singkat Interior Apartemen Sewaan semoga artikel ini membantu anda

Leave a Reply